Adidas 27 Segel Juara di Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022

Berita, Olahraga, Politik367 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Turnamen bola voli Bupati Cup 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Sumenep ke-753, resmi ditutup, di lapangan Lybas Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura.  Sabtu (4-11-2022).

Ketua panitia pelaksana dalam sambutannya usai pertandingan mengatakan, selain menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia sehingga sukses kegiatan ini, disamping itu pihaknya juga takjub melihat kemampuan seluruh team yang ikut andil dalam turnamen ini.

Baca Juga :  Fattah Jasin Merapat ke Demokrat

“Luar biasa tensi pertandingannya tinggi. Selamat kepada team Adidas 27 yang sudah meraih juara. Ingat jangan cepat berpuas diri terus asah kemampuan agar jadi team yang lebih solid,” kata Akhmad Hozaini.

Untuk tim yang belum berhasil juara, sambung suami kepala desa Keles menyebutkan ini hanya kemenangan yang tertunda masih banyak kesempatan membuktikan diri jadi yang terbaik.

“Intinya, Jangan pernah menyerah terus raih prestasi setinggi mungkin,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekluh Se Kecamatan Belimbing Malang Laksanakan Study Komparasi di Kecamatan Lenteng

Sementara itu, ketua PBVSI Sumenep menyampaikan apresiasinya dan berharap turnamen ini kedepan dapat berlanjut dan melahirkan bibit-bibit atlet unggulan daerah.

“Semoga turnamen-turnamen yang akan dilaksanakan kedepannya bisa melahirkan bibit atlet volly berkualitas,” harapnya.

Usai acara penutupan, selanjutnya, penyerahan piala kepada para juara, dilanjutkan penyerahan tropi pemain terbaik, toser terbaik dan sebagainya. (Bam)

Komentar