Terbanyak Ungkap Kasus Narkoba, Satresnarkoba Polres Sumenep Terima Dua Penghargaan

News, Peristiwa408 Dilihat

SUMENEP,seputarjatim.com–Satresnarkoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Kapolda Jawa Timur. Kamis (29-12-2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Satresnarkoba polres Sumenep atas kerja keras  yang berhasil mengungkap kasus narkoba terbanyak dan barang bukti terbanyak Zona C di jajaran Polda Jawa Timur.

Kasatresnarkoba Polres Sumenep, AKP Taufik, S.H mengatakan, penghargaan dari orang nomor satu di Mapolda Jawa Timur merupakan hadiah jelang pergantian tahun .

Baca Juga :  Komitmen Sukseskan Pemilu 2024, PPK Lenteng Gelar Rakor Bersama Seluruh Anggota PPS

“Penghargaan ini, secara khusus berkat kerja keras semua jajaran Polres Sumenep dan akan menjadi dorongan semangat bagi Satresnarkoba Polres Sumenep agar lebih bersemangat lagi dalam mengungkap kasus,” Kata AKP Taufik kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, prestasi ini akan terus ditingkatkan demi membawa nama harum Polres Sumenep, Polda Jatim.

“Yang jelas, kami akan terus bekerja keras untuk membawa nama harum Polres Sumenep, Polda Jatim,” ungkapnya.

Tak lupa, mantan Kapolsek Batang -batang ini menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto yang telah memberikan reward terhadap Satresnarkoba Polres Sumenep.

Baca Juga :  Diduga Ditampar, Orang Tua Siswa di Sumenep Lapor Polisi

“Atas nama Polres Sumenep, kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H yang telah memberikan cambuk motivasi kepada semua jajaran melalui penghargaan ini. Bagi kami , ini adalah amanah yang harus terus dijaga dan ditingkatkan untuk meraih prestasi berkelanjutan,” pungkasnya. (Bam)

Komentar