Berbagi Kebahagiaan, MP3S Dan HNSI Bagikan Ratusan Takjil

News, Peristiwa606 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-Jelang berbuka puasa, organisasi masyarakat yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Percepatan Pembangunan Sumenep (MP3S) bersama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Sumenep berbagi ratusan Takjil di jalan dr.Cipto, Pajagalan, Kecamatan kota Sumenep pada Kamis(20/04/2023).

Menurut Ketua MP3S kepada media ini menyebutkan, pihaknya membagikan Takjil kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan berbagi dengan sesama khususnya yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Selain berbagi kebahagiaan dan mengejar keberkahan dibulan suci Ramadhan, juga lewat kegiatan berbagi Takjil ini ada makna lain yang terkandung didalamnya,” Ucap Musahnan.

Musahnan juga menuturkan, lewat kegiatan berbagi Takjil tersebut dirinya tidak menekankan kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi dalam aksi, namun kesukarelaan dalam keikhlasan.

“Dari anggota MP3S dan HNSI dalam aksi pembagian Takjil ini, ada sekitar 25 anggota. Dalam hal ini saya tidak memaksa maupun membatasi bagi siapa saja yang mau datang,” ujarnya.

Baca Juga :  BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Perkenalkan dan Pamerkan Produk Unggulan Dalam Acara JIFest 2023

Musahnan SE berharap, lewat kegiatan Takjil tersebut dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

“Saya sebagai Ketua berharap lewat pembagian Takjil ini, kita semua mampu memaknainya, dapat bersatu padu sesama muslim, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.” pungkasnya. (Bam)

Komentar