oleh

Fattah Jasin: Saya Mendaftar Posisi Cabup, Bukan Cawabup

SUMENEP, seputarjatim.com- Bakal calon bupati (bacabup) Fattah Jasin menegaskan dirinya mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah untuk posisi Bupati dan bukan Wakil Bupati. Pernyataan ini disampaikan Fattah saat mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC Demokrat Sumenep, Rabu, 29/01/2020.

“Dimana-mana saya mendaftar untuk posisi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Fattah Jasin kepada wartawan.

Mendaftar di tiga partai besar yakni PKB, PPP, dan Demokrat, Fattah Jasin yang juga menjabat sebagai Plt Kadishub Jatim ini optimis dapat meraih rekom dan maju di Pilkada Sumenep.

Ditanya tentang bakal calon wakil bupati yang cocok mendampinginya, Kepala Bakorwil Pamekasan ini menyerahkan semuanya kepada partai.

Sementara itu Sutomo, Sekretaris Desk Pilkada DPC Demokrat Sumenep mengatakan ada 11 pendaftar yang telah mengambil formulir di kantornya.

“Ada 3 yang daftar untuk posisi Bacabup. Sementara yang posisi bacawabup ada 8,” terang Sutomo.

Saat mengembalikan formulir di kantor DPC Demokrat, Fattah Jasin menyampaikan sejumlah visi dan misinya didepan pengurus harian DPC Demokrat.

“Intinya kita ingin Sumenep barokah. Dari desa ke kota semuanya makmur. Terlebih kita ini lumbung migas,” kata Fattah. (mg1/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *