oleh

Ketua Bintang Muda Indonesia, Farkhan: Selamat HUT Bhayangkara ke-74

JAKARTA, seputarjatim.com- Ketua Umum Bintang Muda Indonesia, Farkhan Evendi menyampaikan selamat HUT Bhayangkara seraya berharap agar putra-putri keluarga Polri makin banyak yang aktif di Partai Demokrat atau bahkan Bintang Muda Indonesia yang notabene sebagai organisasi Partai Demokrat.

“Polri telah berhasil mencetak negarawan misalkan Sutanto, Tito Karnavian, Calon Walikota Surabaya Mahfudz Arifin,” terang Farkhan Evendi.

Farkhan juga meminta agar wacana penunjukan Kapolri baru ditunda sementara waktu. Menurutnya, Kapolri saat ini masih dapat bekerja hingga beberapa bulan kedepan.

“Wacana mereka yang nanti akan menggantikan Pak Idham Azis selaku Kapolri sah-sah saja. Tapi sebaiknya diwacanakan setidaknya sebulan sebelum jabatan Pak Azis purna. Kalau sekarang tentu mengganggu kesolidan internal Polri dan tentu juga tidak membuat suasana nyaman bagi Kapolri,” imbuhnya.

Farkhan berharap jumlah putra-putri dan keluarga Polri yang banyak bisa memilih Partai Demokrat sebagai partai pilihannya di tahun 2024. Sebab menurutnya Partai Demokrat termasuk Partai yang berkonstribusi bagi kestabilan nasional dengan visinya yang menjaga keharmonisan kelompok nasionalis maupun religius.

“Kami memandang spesial keluarga besar Putra-Putri Polri dimana di masa Pak SBY, Kesejahteraan Polri sangat diperhatikan,” kata Farkhan Evendi.

Bintang Muda Indonesia juga berterimakasih kepada Polri yang telah mampu menjaga kestabilan di masa pandemi global covid-19 termasuk dengan melakukan berbagai aksi sosial.

“Salam hangat keluarga besar Bintang Muda Indonesia (BMI) selaku sayap Partai Demokrat kepada keluarga besar Polri. Selamat HUT Bhayangkara ke-74, pungkasnya. (Mah/Dik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *