Politik

Kowarteg Ganjar Bareng Kiai Kampung di Madura Doa Bersama Buat Kemajuan Indonesia

25
×

Kowarteg Ganjar Bareng Kiai Kampung di Madura Doa Bersama Buat Kemajuan Indonesia

Sebarkan artikel ini
IMG 20231127 WA0049
Foto Istimewa

Sumenep, seputarjatim.com – Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menggelar sholawat dan doa bersama di tanah Madura untuk keselamatan serta kemajuan bangsa Indonesia.

Sholawat dan doa bersama itu dilantunkan di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim), pada Minggu (26/11/2023).

Koordinator Daerah Kowarteg Madura, Syaifullah mengatakan, acara itu digelar bersama para tokoh masyarakat dan kiai kampung yang ada di Kabupaten Sumenep.

Mereka menginginkan agar Indonesia selalu diberikan kedamaian dan ketentraman melalui kepemimpinan terbaik bangsa bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga :  TPS Unik di Desa Kolor Dikunjungi Kapolres Sumenep hingga Beri 25 Tiket Nonton Film Gratis

“Alhamdulillah respons masyarakat positif, Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat mengena di hati para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura,” kata Syaifullah.

Di samping itu, Syaifullah mengatakan bahwa masyarakat Madura merindukan sosok pasangan pemimpin yang tegas, bersih, dan tulus mengayomi seluruh masyarakat.

Menurut Syaifullah, kepemimpinan tersebut merupakan karakteristik Ganjar-Mahfud yang terlihat dari pengalaman keduanya di pemerintahan selama ini.

Baca Juga :  Heboh Vidio Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep, Ketua Fraksi PDI-P:Tidak Usah Panik

“Karena cinta kami, semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa kembali datang ke Madura untuk doa bersama buat Indonesia,” tutur Syaifullah.

Sementara itu, salah satu Kiai Kampung di Madura KH Mansyur berharap Indonesia semakin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

“Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat, juga melihat sosok berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” pungkasnya. (her/red)

Tinggalkan Balasan