Pendidikan

PAUD HI El-Fath Sumenep Gelar Orientasi Wali Murid Baru Tahun Ajaran 2024

63
×

PAUD HI El-Fath Sumenep Gelar Orientasi Wali Murid Baru Tahun Ajaran 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20240707 WA0002
MENJELASKAN: para guru Paud Hi El-Fath yang sedang mempresentasikan program yang ada di sekolah kepada wali murid

SUMENEP, Seputar Jatim – Paud Hi El-Fath Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar orientasi wali murid baru untuk tahun ajaran 2024 – 2025, di Aula Gedung setempat.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang sengaja diadakan di awal tahun ajaran baru sebelum anak-anak masuk.

Direktur PAUD HI El-Fath Nurul Hayati menyampaikan, acara ini untuk membangun komunikasi terlebih dahulu bersama orang tua, kemudian juga menyamakan persepsi antara pendidikan di sekolah juga di rumah.

Baca Juga :  Kaprodi PBSI STKIP PGRI Sumenep Beri Apresiasi Bagi Mahasiswa Berprestasi

“Jadi orang tua biar tau arahnya El-Fath itu ke mana, juga ada apa saja di El-Fath. Kerja sama yang dibangun antara orang tua dan siswa dan kesempatan itu juga perkenalan perdana anatara guru dan wali murid,” ujarnya, Sabtu (6/7/2024)

Namun sebelum acara ini, lanjut dia, pihaknya sudah melakukan kunjungan awal tahun kepada siswa baru, jadi perrumah kita kunjungi.

“Akan tetapi sampai sekarang belum selesai semuanya, karena tahun ini satu guru mengunjungi sepuluh siswa dan yang bertanggungjawab kepada sepuluh siswa itu,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, untuk perekrutan kita batasin 50 kemudian pendaftar di sekolah ini lebih dari itu. Bahkan sampai sekarang pun masih ada yang daftar.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Launching Bupati Award 2024 untuk Dorong Kreativitas Camat dan Lurah

“Kita akan melaksanakan pembenahan di pengelola penanganan anak yang lebih intensif, sehingga ingin perkembangannya lebih terpantau dengan baik, maka nanti sistem simulasinya bisa berjalan dengan baik pula,” pungkasnya. (Sand/EM)

*

Tinggalkan Balasan