Polrestabes Surabaya Gelar Tradisi Pelepasan Wisuda Purna Bhakti

Tak Berkategori58 Dilihat

Surabaya, seputarjatim.com- Polrestabes Surabaya menggelar Upacara Tradisi Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Personil, Rabu 03/07/2019.

Kegiatan digelar di lapangan B Polrestabes Surabaya, dan dipimpin langsung Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Seluruh Anggota Polrestabes Surabaya.

Dalam upacara pelepasan Wisuda Purna Bhakti kali ini, AKBP Leonardus Simarmata membacakan Amanat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum.

Baca Juga :  3000 Relawan di Sumenep Bersihkan Sampah Peringati World Clean Up Day

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa ada 40 Anggota Polrestabes Surabaya yang memasuki masa Purna Bhakti pada bulan Oktober 2018 sampai dengan bulan Juli 2019.

Kegiatan Upacara Tradisi ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan yang tulus dari pimpinan kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun. Selama berdinas mereka telah mengabdikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

Kapolrestabes Surabaya berharap upacara ini dapat menjadi pemicu semangat serta kebanggaan bagi seluruh anggota Polrestabes Surabaya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga :  Laskar Sapeh Kerap Diliburkan

Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat termasuk didalamnya sumbangsih dan Dharma Bhakti Purnawirawan Polri baik sejak aktif hingga saat ini.

Dimana hal ini terbukti dengan adanya perkumpulan persatuan purnawirawan Polri yang menyatakan bahwa “Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara” dan senantiasa tetap patuh kepada Tribrata dan Catur Prasetya. (joe/red)

Komentar