Resmi Launching, Media Dialektika.news Siap Menjadi Jembatan Informasi

Berita, PERISTIWA, POLITIK373 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Media online Dialektika.news resmi di launching di kedai HK Jalan Trunojoyo No.5A, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (19-11-2022).

Media online yang dinaungi oleh PT. Pelopor Indonesia Raya dan berkantor pusat di kabupaten sumenep ini berkomitmen akan bekerja sesuai dengan undang-undang pers.

Ridhawi Pimpinan Redaksi Dialektika.news mengungkapkan bahwa, peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis guna mendukung program pemerintah.

“Media ini diharapkan menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah sehingga terjalin komunikasi yang baik antara keduanya, Meskipun banyak program pemerintah tapi kalau masyarakat tidak mendapatkan informasi tersebut, akan menimbulkan opini bahwa pemerintah tidak melakukan apa-apa,” ucapnya.

Ridhawi menambahkan dengan rasa syukurnya atas kehadiran puluhan wartawan yang sudah menyempatkan hadir di acara Ceremony Launching media online Dialektika.news.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat nya yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk bisa berkumpul di acara launching ini, terimakasih kawan kawan tanpa kalian bukanlah siapa siapa,  Semoga kedepannya media ini bisa membawa warna dalam perkembangan di Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (BM)

Komentar