Rutan Sumenep Tutup HDKD 2022 Dengan Pelaksanaan Upacara Bendera

Berita, PEMERINTAHAN359 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Bertempat di lapangan olahraga. Kalapas kelas IIb Sumenep bersama seluruh jajaran pegawai dilingkup satuan kerja yang dipimpinnya melaksanakan upacara Hari Dharma Karya Dika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022.Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Jumat (19-8-2022).

Upacara yang terselenggara ini merupakan acara puncak dan menjadi penutup dari seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam peringatan HDKD ke-77 tahun 2022.

Pantauan media ini, kegiatan Upacara peringatan HDKD 2022 ini dilaksanakan dengan penuh khidmat, Upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mulai dari awal kemerdekaan hingga mengalami sejarah panjang sampai era saat ini.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Ka.KPR Hisbul Bahar membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di depan para jajaran. Dirinya mengatakan semua harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi insan pengayom.

“Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi insan pengayoman yang profesional, akuntabel dan mempunyai trobosan kreatif dalam menyikapi berbagai keterbatasan yang ada” Ucap Bahar.

Setelah melaksanakan upacara, kegiatan dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur insan pengayoman di umur Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang ke-77 pada tahun 2022 ini.

Sekedar untuk diketahui, acara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh Indonesia, dengan melaksanakan upacara peringatan HDKD di Kantor Wilayah maupun UPT masing-masing. (Bam)

Komentar