NewsOlahragaWisata

Songsong Kejurda 2023, POBSI & MR. BALL Akan Menggelar Turnamen Billiard Madura Opent

978
×

Songsong Kejurda 2023, POBSI & MR. BALL Akan Menggelar Turnamen Billiard Madura Opent

Sebarkan artikel ini
Robin Budiyanto Owner Mr. Ball Billiard & Lounge
Foto:Robin Budiyanto Owner Mr. Ball Billiard & Lounge

SUMENEP, seputarjatim.com–Billiard merupakan salah satu olahraga yang populer di kalangan anak muda hingga orang tua. Olahraga ini juga umumnya bisa dimainkan secara individu maupun tim, laki-laki dan perempuan juga bebas memainkan permainan ini.

Untuk mencari bibit para atlet billiard dan sekalian menyalurkan bakatnya, POBSI Sumenep bekerja sama dengan MR. BALL Billiard & Lounge akan menggelar Turnamen billiard bertajuk madura opent yang akan dilaksanakan 27-29 Januari 2023.

Baca Juga :  Haruna : Banyak Hal di Sepakbola, ini Soal Harga Diri

IMG 20221208 WA0008

“Turnamen ini sebagai persiapan untuk menyongsong Kejurda 2023, untuk peserta dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp. 125.000 dengan total hadiah Rp. 15.000.000,” ucap Robin Budiyanto selaku Owner Mr. Ball Billiard & Lounge. Kamis (8-12-2022).

Masih kata robin, Dulu billiard memiliki stereotip negatif karena diidentikkan dengan perjudian. Namun sekarang sudah ada wadah yang menaungi pecinta billiard yaitu POBSI (Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia).

Maka dari itu, dirinya berharap kepada masyarakat untuk mendukung olahraga billiard agar bisa berjaya di Indonesia khususnya di madura. Dan Billiard menjadi olahraga yang bisa disenangi di semua kalangan.

Baca Juga :  Rafiqi, S. HI Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan MD KAHMI Dan FORHATI Sumenep Periode 2022-2027

“Bagi pecinta billiard Kami sediakan panggung untuk petarung biliard, acara ini juga didukung oleh CV Sarua Subur, JBL Cafe and Resto, dan menggandeng beberapa media, untuk itu bagi para peserta selamat bertanding, tetap jaga kondusifitas dan semoga menjadi atlet terbaik,” pungkasnya. (Bam)

Tinggalkan Balasan