Arie Andika Adikresna Lantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumenep

175
×

Arie Andika Adikresna Lantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumenep

Sebarkan artikel ini
Foto:Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Sumenep, Arie Andika Adikresna (tengah) bersama Wakil Ketua PN Yuli Purnomosidi. SH, MH.
Foto:Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Sumenep, Arie Andika Adikresna (tengah) bersama Wakil Ketua PN Yuli Purnomosidi. SH, MH.

SUMENEP, seputarjatim.com–Pengadilan Negeri (PN) Sumenep melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua PN Yuli Purnomosidi. SH, MH di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sumenep. Rabu (2-2-2022)

Pelantikan tersebut langsung dipimpin Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Sumenep, Arie Andika Adikresna dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat kondisi saat ini masih masa pandemi COVID-19.

Ketua Pengadilan Negeri Sumenep, Arie Andika Adikresna pada momentum pelantikan tersebut menyebutkan akan berkomitmen dan bertekad jadi transformasi Pengadilan Negeri Sumenep untuk lebih meningkatkan kinerja guna melayani masyarakat, serta bisa membawa PN Sumenep meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Sidak Pos Pantau Corona Perbatasan

“Semoga dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumenep dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan Adil dan jujur, ” Ucapnya.

Arie  berharap, Wakil Ketua PN Sumenep yang baru dapat bekerja bersama-sama dengan Ketua dan tim di PN Sumenep untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi PN Sumenep.

Baca Juga :  Berpotensi Rugikan Negara, Polemik Perangkat Desa Aenganyar Terus Disorot

“Dengan prestasi dan pengalaman wakil ketua Pengadilan Negeri Sumenep yang baru, diharapkan membawa warna baru dan menciptakan inovasi baru bagi kemajuan pelayanan di PN Sumenep, ” Ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini PN Sumenep yang dipimpin Arie Andika Adikresna sudah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) demi memudahkan melayani masyarakat yang berurusan dengan Pengadilan Negeri Sumenep. (Bambang)

Tinggalkan Balasan