Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Ipda Suki Beserta Anggotanya Mendapat Reward

SUMENEP, seputarjatim.com–Enam Anggota Satlantas Polres Sumenep yang berhasil ungkap kasus tabrak lari beberapa bulan yang lalu mendapat reward dari Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K. (Senin, 14-02-2022)

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Rahman Wijaya menyampaikan bahwa, pemberian reward ini kepada anggota Sat Lantas Polres Sumenep sebagai suatu penghargaan kepada anggota Laka yang ulet dan Jeli, serta mampu mengembangkan informasi dalam melaksanakan/melakukan penyidikan, sehingga dapat mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi pada bulan Agustus dan November 2021 lalu.

“Enam anggota tersebut yakni, Ipda Suki selalu Kanit Gakkum Sat Lantas ,  Aipda Anton Harahap, Aipda Citra Yudistira, Nur Efendi, Whisnu Pradana.,S.H serta RB Hengky Darmawan,” Jelas AKBP Rahman saat apel di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep.

Pihaknya juga menekankan agar anggotanya terus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung Jawab, serta terus meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitas agar menjadi Polri yang Presisi dan mampu menjadi agen-agen perubahan, dimanapun ditugaskan.

“Mantapkan karakter diri, sebagai seorang Bhayangkara sejati yang mampu menunjukkan karya terbaiknya melalui kerja keras, ikhlas dan Jujur yang selalu memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya,” Paparnya.

Terahir, Rahman berpesan agar selalu menjunjung tinggi kode etik profesi serta pemulihan intitusi Polri, melalui Pelayanan Prima dan bekerja dengan, anti KKN serta anti kekerasan, sehingga keberadaan polri sangat diharapkan karena benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Bangun terus kekompakan, kebanggaan dan kecintaan kepada institusi, melalui komitmen dan semangat kebersamaan, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu soliditas organisasi,” Pungkasnya. (Bambang)

Komentar