BRI Cabang Sumenep Sukses Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2021

Tak Berkategori78 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sumenep kembali menggelar undian Panen hadiah simpedes periode pertama tahun 2021 yang bertempat di hotel C1 Sumenep. Rabu (8-12-2021)

Meskipun tidak bisa menghadirkan banyak nasabah setianya mengingat dalam situasi pandemi Covid-19, pengundian panen hadiah Simpedes tetap terlaksana meriah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Dalam panen hadiah Simpedes periode ke I, ada banyak macam hadiah yang dipersiapkan BRI cabang Sumenep untuk nasabah setianya yakni 14 unit sepeda motor honda beat, 3 unit honda genio, 3 honda scopy, 3 unit honda vario 125 serta grand prize 1 unit mobil susuki ertiga dan masih banyak lagi hadiah doorprise lainnya.

Dalam sambutannya Pemimpin Cabang BRI Sumenep, Lalu Novizar Rahim menjelaskan Panen hadiah Simpedes ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank BRI kepada para nasabah simpanan yang selalu setia menjadi nasabah Bank BRI, terutama nasabah penabung Simpedes, dan diharapkan para nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya.

Baca Juga :  JJS Dan Kirab merah putih meriahkan HUT RI Desa Pagar Batu

“Panen Hadiah Simpedes akan diselenggarakan setiap semester dengan hadiah yang menarik dan bervariasi mulai dari Motor hingga Mobil,” Jelasnya.

Masih kata Novizar, Bank BRI sebagai bank pemerintah yang sudah berusia 126 tahun mempunyai tugas utama sebagai lembaga intermediasi, yaitu menghimpun dana masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk kredit bagi masyarakat yang memerlukan tambahan modal, disamping itu BRI juga mempunyai jasa perbankan lainnya.

“Dalam menghimpun dana BRI mempunyai produk simpanan berupa Giro, Deposito dan tabungan. khusus tabungan BRI mempunyai produk britama, Britama bisnis, Britma junior, Simpedes, Simpedes usaha, Simpedes impian dan berbagai produk lainnya yang dilayani dikantor cabang BRI Sumenep, 13 BRI Unit dan 2 teras BRI,” Terangnya.

Baca Juga :  Bawa Sabu Di parkiran Indomaret, Pria Asal Kalianget Berurusan Dengan Polisi

Lanjut Novizar, sebagai ungkapan Terima kasih dirinya memberitahukan bahwa disemua unit kerja kantor cabang Sumenep sudah terpasang sebanyak 25 ATM, 12 CRM, 40 EDC merchant, 1.988 agen brilink yang terdiri dari 400 agen brilink dan 1.588 agen brilink mobile yang tersebar diseluruh kabupaten Sumenep.

“Dengan adanya fasilitas seperti itu, diharapkan nantinya bapak dan ibu bisa menabung maupun mengambil simpanan pada seluruh unit kerja dengan mudah dan cepat,” Terangnya.

Terakhir dirinya mengucapkan selamat bagi para nasabah yang sudah beruntung memperoleh undian dan dirinya berharap kepada seluruh nasabah Bank BRI agar selalu berhati-hati, karena banyaknya penipuan yang berkedok meminta pajak terlebih dahulu.

“Selamat bagi nasabah yang beruntung dan bagi yang belum beruntung diharapkan jangan berkecil hati, semoga beruntung di undian simpedes pada periode 2 tahun 2021,” Pungkasnya. (Bambang)

Komentar