Hukum & Kriminal

Cafe Disegel, Kerap Jadi Tempat Pesta Miras

43
×

Cafe Disegel, Kerap Jadi Tempat Pesta Miras

Sebarkan artikel ini
IMG 20201110 WA0018
Petugas memasang garis polisi di di cafe waroeng Apoeng Kheta yang berlokasi di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi. (Foto istimewa)

SUMENEP, seputarjatim.com- Polres Sumenep menyegel cafe Apoeng Kheta yang berlokasi di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Jawa Timur. Penyegelan dilakukan pasca ditemukannya seperangkat alat hisap sabu di salah satu ruangan cafe pada Sabtu lalu, 08/11/2020.

“Kita pasang garis polisi di cafe ini. Karena selain temuan alat konsumsi narkoba, cafe ini juga sering dijadikan tempat pesta narkoba,” terang AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep.

Sebelumnya petugas merazia cafe yang dibangun di bantaran sungai Muangan itu pada Sabtu malam, 08/11/2020. Saat ini sekelompok pemuda diamankan dari salah satu ruangan, karena menggelar pesta miras.

Baca Juga :  Bejat, Petani Cabuli Gadis Saat Bertamu di Rumahnya

Dalam razia ini petugas menyita barang bukti miras dan mendata pengunjung yang berpesta miras tersebut. (Mg3/red)

 

 

*PEMASANGAN POLICE LINE DI SALAH SATU RUANG CAFFE APOENG KHETA OLEH GABUNGAN RESKOBA POLRES SUMENEP DENGAN POLSEK SARONGGI*

Kegiatan pemasangan Police Line pada :

Hari : Senin.
Tanggal : 09 Nopember 2020.
Pukul : 15.00 wib.

Telah dilaksanakan pemasangan Police Line di salah satu ruang di caffe Apoeng Kheta Desa Saronggi Kec Saronggi Kab Sumenep, TKP ditemukan BB berupa seperangkat alat yang diduga digunakan untuk menghisap Sabu pada hari Sabtu tgl 7 Nopember 2020, pkl 23.30 wib, oleh Tim Gabungan Polsek Saronggi dengan Sat Reskoba Polres Sumenep.

Baca Juga :  Oknum Polwan Polres Sampang Disinyalir Jadi Beking Pelaku Penipuan Jual Beli Mobil

*Hadir dalam giat tersebut :*
1. Kasat Narkoba *AKP JAIMAN, SH, M.Hum* bersama anggota.
2. Kapolsek Saronggi *IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH* bersama anggota.

Tinggalkan Balasan