Catut managemen IBIZA club terkait penyalahgunaan narkoba, Managemen angkat bicara

Hukum & Kriminal167 Dilihat

SURABAYA, seputarjatim.com- Setelah digegerkan Isu penangkapan tersangka narkoba di Club Ibiza pada pekan lalu, akhirnya pihak management telah angkat bicara. Secara khusus, Manajemen Ibiza Club Surabaya menggelar konferensi pers di sebuah rumah makan kawasan Darmo Surabaya, Senin (16/1/2023).

Manajemen Club Ibiza meluruskan berita yang beredar sesuai versi manajemen setelah melakukan konfirmasi ke pihak kepolisian. Dalam pertemuan tersebut, Manajemen Ibiza diwakili Wahyu Tri Hartanto selaku Direktur Ibiza Club Surabaya memastikan jika polisi tidak pernah melakukan penangkapan terhadap siapapun di dalam Ibiza Club.

“Ada dua tersangka yang terlibat penyalahgunaan narkoba satu dari Timsus Polrestabes satu dari Tegalsari. Kami sudah konfirmasi kedua satuan, hasilnya tidak ada penangkapan di Ibiza Club, melainkan di luar tempat usaha kami,” ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan, manajemen Ibiza sama sekali tidak tahu mengenai peredaran narkoba di tempatnya. Sempat diisukan, SL, pria yang diamankan dengan barang bukti sabu mengaku telah membeli dan mengonsumsi ineks di dalam diskotek.

Baca Juga :  20,5 Kg Sabu Siap Edar Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

“Itu bukan karyawan kami (yang jual). Bisa jadi mereka janjian di tempat kami. Dan itu sama sekali bukan sepengetahuan manajemen,” lanjutnya.
Ibiza secara tegas mendukung aparat penegak hukum memerangi peredaran narkotika. “Kami tegas mengapresiasi dan mendukung penegak hukum dalam memberantas peredaran narkotika di Surabaya,” tandasnya. (her/red)

Komentar