oleh

Gelora Cinta Untuk Papua

BLITAR, seputarjatim.com- Dengan melibatkan 220 anggota, jajaran kepolisian resot Blitar membentuk formasi barisan “WE LOVE PAPUA”, di halaman Mapolres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP. M. Anissullah M. Ridha mengatakan barisan bertuliskan We Love Papua oleh anggota polres Blitar sebagai bentuk cinta NKRI dan cinta Papua yang dilakukan secara spontanitas setelah melakukan olahraga senam bersama.

“Pak presiden Jokowi menggaungkan untuk cinta kepada NKRI dan cinta Papua, ini sebagai bentuk spontanitas setelah melakukan senam,” jelasnya.

Dalam formasi barisan tersebut anggota Polres Blitar mengenakan baju olah raga atas berwarna kuning, dan training hitam serta menggunakan peci berwarna putih. Sementara Polisi Wanita mengenakan kerudung putih. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh polres Blitar untuk menyebarkan semangat kepada masyarakat untuk cinta kepada Papua.

“Gelora cinta kepada Papua, semangatnya sampai Papua, Indonesia Cinta Papua dan Blitar Cinta Papua,” imbuhnya.
Alhasil, formasi We Love Papua tampak cantik saat di foto menggunakan drone. Gelora cinta papua akan terus di gaungkan oleh Polres Blitar hingga suasana di Papua kembali suasana kondusif pasca insident kerusuhan beberapa minggu yang lalu. (nug/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *