Hadiri Lenteng Expo 2023, Suryadi Irawan Digombalin Ibu-Ibu

News, Budaya, Ekonomi1011 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-PLT Camat Lenteng Suryadi Irawan digombalin ibu-ibu dari  Fatayat NU Lenteng saat mengunjungi stand UMKM binaan BAZNAS Kabupaten Sumenep di acara Lenteng Expo 2023. Senin (5-6-2023).

Gombalan dari ibu-ibu Fatayat tersebut terjadi saat Wawan sapaan akrab Suryadi Irawan ini mencoba ramuan pinang muda yg dijual di Stand tersebut.

“Pak camat coba ramuan ini, dijamin top,”ucap salah satu ibu-ibu saat standnya dikunjungi PLT Camat Lenteng tersebut yang disambut tawa oleh semua yang hadir.

IMG20230605204926 scaled

Tidak hanya mencoba ramuan pinang mudanya, Wawan juga membeli beberapa produck sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta yang tidak bisa hadir mendampingi orang nomor satu dikecamatan Lenteng tersebut karena ada halangan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga :  Libur Nataru, Ribuan Pengunjung Serbu Wisata Bukit Tawaf

Saat ditemui media seputarjatim.com, pria murah senyum ini mengatakan sangat mendukung acara tersebut, selain bisa mendongkrak perekonomian, acara ini juga ada nilai plusnya karena merupakan kolaborasi semua element mulai dari pelaku UMKM, BAZNAS, komunitas pemuda peduli UMKM, media serta para seniman melebur jadi satu dengan tujuan membangkitkan perekonomian.

“Kegiatan seperti ini sangat saya dukung dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkala, semoga acara seperti  ini bisa jadi momentum para UKM untuk pulih dari dampak pandemi,” ucapnya.

Baca Juga :  Nyabu Tengah Malam, Pria ini Ditangkap

Tak lupa pihaknya mengajak kepada masyarakat kecamatan Lenteng khususnya untuk datang pada pameran UMKM dan bazar expo. Selain ada hiburan panitia juga membuka gerai kuliner serta Oleh-Oleh khas Kabupaten Sumenep.

“Kita berharap dengan adanya panggung hiburan ini dapat menyedot atensi masyarakat dan memaksimalkan daya beli produk UMKM di acara Lenteng Expo 2023 ini,” katanya. (Bam)

Komentar