Hadiri Musyda Muhammadiyah Dan Aisyah, Bupati Fauzi Harapkan Senantiasa Bergerak Dalam Mencerahkan Dan Memajukan Umat

SUMENEP, seputarjatim.com-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH menghadiri pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-17 Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Musda ke-7 Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan di Gedung SMA Muhammadiyah Sumenep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumenep didampingi OPD setempat, Pimpinan wilayah aisyiah jatim: ibu rukmini asal ellak daya lenteng, Pimpinan wilayah muhammadiyah jatim, rektor UNIBA, PDM se madura raya serta peserta musyda (Cabang dan Ranting se-kabupaten sumenep).

IMG 20230527 WA0062

Dalam sambutannya Bupati Fauzi mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Sumenep menyambut baik, sekaligus menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan musda tersebut dalam memperkuat eksistensinya sebagai organisasi islam yang senantiasa bergerak dalam mencerahkan dan memajukan umat.

Baca Juga :  Upaya Lestarikan Budaya, Pemkab Sumenep Gelar Kerapan Sapi Tingkat Kabupaten

“Kami berharap melalui momentum musda ini hendaknya menjadi saat yang tepat bagi pimpinan daerah muhammadiyah dan aisyah Kabupaten Sumenep, untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam menatap program-program masa depan terkait tugas dan pengabdiannya,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati berharap kepada kepengurusan yang nantinya dibentuk agar bisa memiliki visi dan misi jauh ke depan serta mampu membuat dan menjalankan program kerja organisasi. Hal ini penting, karena kemajuan sebuah organisasi akan sangat ditentukan oleh figur-figur kepengurusannya.

Baca Juga :  Workshop CSR Kemigasan di Sumenep

“Mudah-mudahan pengurus berikutnya bisa melanjutkan kerja keras, menjalin kerja sama dengan Pemkab Sumenep sehingga kita berharap ada keberlanjutan pembangunan dan persatuan di masyarakat Kabupaten Sumenep” harapnya.

Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, Bupati Fauzi mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Musyawarah Daerah Muhammadiyah ke-17 dan Aisyah ke-7 Kabupaten Sumenep.

“Mari kita bersama-bersama berbuat yang terbaik untuk Kabupaten kita tercinta, Hal yang baik dilanjutkan dan hal yg kurang baik di perbaiki dan terus semangat dalam berorganisasi,” pungkas suami Nia Kurnia Fauzi ini. (Bam)

Komentar