Politik

Hairul Anwar, Caleg DPRD Sumenep dari PAN Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

200
×

Hairul Anwar, Caleg DPRD Sumenep dari PAN Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sebarkan artikel ini
20240117 212647
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumenep dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hairul Anwar

SUMENEP, SEPUTARJATIM – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumenep dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hairul Anwar, blusukan melakukan pendekatan secara langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk mensukseskan pesta demokrasi khususnya di Dapil 4 (Ambunten, Pasongsongan, dan Rubaru) pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan cara bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan para pemuda dan tokoh masyarakat, bisa menampung aspirasi masyarakat untuk 5 tahun ke depan.

Baca Juga :  BKPSDM Sumenep Komitmen Kembangkan Kompetensi ASN

“Dengan terjun langsung ke bawah, saya bisa mendengar, bisa mengajak bergabung dan berjuang dengan kami, karena berjuang itu tidak ada batasnya, artinya jangan lelah dan jangan berhenti berjuang,” ucapnya, Rabu (17/1/2024).

“Kalau ingin jadi wakil rakyat, maka harus mau turun ke bawah, dan harus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujarnya.

Lanjut ia menyampaikan, bahwa alasan nyaleg di Dapil 4, untuk dijadikan alat melakukan amal ibadah dan alat perjuangan dengan jalur politik.

“Tentu dengan hal ini, jika saya ada dikebijakan, maka saya bisa mempengaruhi kebijakan pemerintah kabupaten, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat bisa saya perjuangkan,” tegasnya.

Baca Juga :  Giat Berlatih dan Minta Doa, Perssu Madura City Bakal Tanding di Babak 16 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim di Pasuruan

Ditegaskan, bahwa pihaknya terjun di dunia politik bukan semata-mata untuk mencari kedudukan, kepentingan ataupun kekayaan.

“Alhamdulillah, semua itu sudah cukup dan terpenuhi. Namun pada kenyataanya saya ingin berjuang dan ingin mengawal aspirasi masyarakat,” tegasnya.

“Dan ini yang menjadi dasar dalam diri saya, untuk memegang prinsip seperti itu. Dan InsyaAllah saya akan tetap mengawal kepentingan rakyat,” imbuhnya. (EM).

Tinggalkan Balasan