oleh

Karyawan Bank Jatim Asal Kalianget Positif Corona

SUMENEP, seputarjatim.com- Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumenep mengkonfirmasi tambahan satu pasien positif corona, Kamis malam, 30/04/2020. Rilis pasien kelima positif corona dilakukan di kantor Gugus Tugas Covid-19.

“Malam hari ini kita mengkonfirmasi pasien kelima positif corona di Sumenep. Yang bersangkutan bekerja di Bank Jatim cabang pembantu Pragaan. Temuan ini berawal dari rapid test yang dilakukan internal bank milik Pemprov Jatim tersebut. Saat itu hasil tes yang bersangkutan reaktif sehingga di swab. Hari ini sudah keluar hasilnya dan benar positif,” terang AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Sumenep kepada wartawan.

Lebih lanjut Deddy menjelaskan, sejak diketahui hasil rapid test yang bersangkutan positif, karyawan yang tinggal di salah satu perumahan di Kalianget ini langsung melakukan isolasi mandiri selama satu minggu.

“Kita akan tracing pihak-pihak yang berkeseharian dengan pasien ini. Baik dari unsur keluarga, sesama karyawan bank dan juga nasabah,” imbuh Deddy.

Saat ini pasien kelima ini telah dibawa ke rumah sakit di Surabaya untuk menjalani perawatan intensif.

“Untuk perumahan yang bersangkutan akan kita terapkan social distancing untuk mencegah potensi penyebaran di lingkungan tersebut,” pungkas Deddy. (mg2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *