Konser NOAH Sukses Bikin Penonton Heboh

Nasional101 Dilihat

SURABAYA, seputarjatim.com- Konser NOAH menjadi salah satu event musik di tahun 2023 yang bisa dibilang cukup berhasil. Sebanyak puluhan ribu tiket terjual dalam konser yang digelar pada Sabtu (13/05/2023).

Konser bertajuk The Great Journey Of Noah di Surabaya ini seakan sudah sangat dinantikan oleh para Sahabat Noah (sebutan fans Noah). Wajar saja jika penjualan tiket konser tersebut cepat terjual habis.

Sebelum konser, promotor menyebut jika konser Noah bertajuk The Great Jorney of Noah di Surabaya ini memang berbeda disbanding kota sebelumnya, maka tidak menutup kemungkinan konser NOAH di kota-kota lainnya juga menyusul dengan tajuk yang sama, namun dengn konsep panggung berbeda.

IMG 20230514 WA0006
Foto Istimewa

Uniknya konser yang di promotori ALOKA ini menjadi momen untuk menampilkan sisi otentik NOAH kepada para fans. Buktinya sebelum konser berlangsung ALOKA memberikan sesuatu kemasan MEET AND GREAT,agar fans atau sahabat noah lebih dekat dengan NOAH.
MEET AND GREAT yang memang dilaksakan di hari ha sebelum konser ini mampu menyita perhatian. Pasalnya fans yang hadir bukan hanya dari kota Surabaya, namun ada pula yang datang dari Solo,Jogja,Bandung,Jakarta bahkan sampai dari negeri jiran Malaysia.

Budi Mulianto Founder dan CEO ALOKA, menuturkan baik konser dan meet and great ini diharapkan terasa begitu intimate dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

“Melalui konser ‘The Great Journey Of Noah” kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara NOAH dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba di hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang.Terbukti sahabat NOAH ini memang ada diseluruh penjuru negeri ini Surabaya,Jogja,Bandung,Jakarta bahkan sampai Malaysia hadir” kata Budi.

Baca Juga :  Kowarteg Dukung Ganjar Beri Pelayanan Cek Kesehatan Gratis bagi Warga di Mojokerto

Pihaknya berharap konser ini bisa mengobati kerinduan terhadap NOAH. Konser NOAH di Surabaya akan berlangsung, di The Westin bertajuk The Great Journey of NOAH. Saat konser berlangsung ada beberapa fans atau sahabat noah bukan saja darikota Surabaya tapi adapula yang datang dari luar kota bahkan luar negeri.

Salah satunya Honey dari Malaysia dirinya mengaku rela terbang langsung dari negeri jiran Malaysia demi bertemu NOAH di Surabaya.

“Ini pengalaman saya pertama ke Indonesia dan langsung datang ke Surabaya demi bisa nonton konser NOAH. Konsernya bagus sekali,Aloka dan NOAH top. Saya berharap Noah bisa konser di Malaysia.
Demi mengobati rasa rindu Sahabat Noah, Konsep yang dihadirkan dalam ballroom juga cukup ciamik, pasalnya sebelum menuju ke ballroom para sahabat noah satu hari sebelumnya di manjakan dengan banyak entertainment yang sudah di create oleh ALOKA dengan detail. Tujuannya agar para fans tetap terhibur.

Namun disaat hari ha konser berlangsung, banyak sajian entertain yang di sediakan dari Aloka misalnya fotobooth 360,Mirror Screen atau Visual Screen dan Leeven Creative Corner. Booth food & beverage juga tersedia, hingga sponsor seperti Bank Jatim,Citilink, Pegadaian, Artline,Tiket.com.Bir Bintang, Telkomsel, Kimia Farma, Teh Pucuk, Le Mineralle,Hyundai Gowa,Merchandise dan Kopi Se Indonesia dan masih banyak lainnya. Dan tak lupa juga penampilan musik akustik dari local band Surabaya One Rhythm dan Aulia Achmad band,hingga pameran booth dari sponsor.

Baca Juga :  Sidang Perdana Kasus Kanjuruhan, Polrestabes Surabaya Kerahkan 1600 Personil Pengamanan

Koser yang berlangsung selama 2 jam penuh NOAH memanjakan penonton lewat 20 lagu lebih pilihan. Beberapa list lagu mulai dari album Taman Langit, Bintang di Surga, dan Hari Yang Cerah, yang merupakan album tetralogi berjudul Second Chance.

Sukses dikota ketiga, NOAH berencana menuju ke kota selanjutnya yakni kota kembang Bandung.

Taman Langit dirilis kembali pada tahun 2021 yang berisi beberapa lagu yakni Sahabat, Aku dan Bintang, Semua Tentang Kita, Dan Hilang, Satu Hati, Mimpi yang Sempurna, Taman Langit, Yang Terdalam, Tertinggalkan Waktu, Kita Tertawa, dan Topeng.
Kemudian di album Bintang di Surga yang dirilis kembali pada tahun 2022, berisi deretan lagu berjudul Ada Apa Denganmu, Mungkin Nanti, Khayalan Tingkat Tinggi, Dibelakangmu, Ku Katakan dengan Indah, Tetap Berdiri, Diatas Normal dan Bintang di Surga.

Di album Hari yang Cerah yang rilis pada tahun 2022, dengan deretan lagu yakni Menghapus Jejakmu, Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi, Dibalik Awan, Kota Mati, Melawan Dunia, Sally Sendiri, Lihat Langkahku, Bebas, Cobalah Mengerti dan Dunia yang Terlupa.
Noah yang sebelumnya bernama Peterpen kini diisi oleh Ariel, Lukman dan David. Diskografi Noah secara keseluruhan mencakup lima album studio. (her/red)

Komentar

Post Terkait