oleh

Tersenyum, Nurfitriana Resmi Mendaftar Bacabup PKB Sumenep

SUMENEP, seputarjatim.com Nurfitriana Busyro Karim resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Sumenep melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kamis sore, 14/11/2019, istri Bupati Sumenep ini datang ke kantor PKB Sumenep untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sehari sebelumnya.

Tiba di kantor PKB Sumenep, perempuan yang juga menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur ini tampak tersenyum lebar. Kedatangan Nurfitriana didampingi langsung Bupati Abuya Busyro Karim.

“Motivasinya ya kita lihat pembangunan 10 tahun ke belakang ini sudah berjalan positif. Jadi saya rasa ini perlu dilanjutkan. Kemudian juga mendengar masukan dari masyarakat. Ya bagaimana ini, ya di paterros (red: dilanjutkan),” ungkap Nurfitriana kepada wartawan.

RESMI: Nurfitriana menunjukkan berkas pendaftaran bacabup kepada wartawan di kantor PKB Sumenep, Kamis sore, 14/11/2019. (Didik/ SJ Foto)

Ditanya soal politik dinasti, Nurfitriana menyerahkan masalah itu pada penilaian masyarakat.

“Hasil survei nya kan positif di masyarakat. Dan ingin ini dilanjutkan. Sebenernya saya juga tidak punya persiapan. Dan gak pernah ada kepikiran ada di eksekutif karena sudah duduk di legislatif. Tapi ternyata hasil surveinya bisa melampaui yang lain. Jadi Buya (bupati) bilang ya sudah gak apa-apa. Dan saya siap ditempatkan PKB di legislatif maupun eksekutif karena saya kadernya,” imbuh Nurfitriana.

Sementara hingga Kamis sore, 14/11/2019, desk Pilkada PKB Sumenep telah menerima pengembalian berkas pendaftaran 3 bakal calon bupati Sumenep. Ketiga bacabup ini masing masing, KH Unais Ali Hisyam, Fattah Jasin, dan Nurfitriana busyro Karim. Pendaftaran bacabup dan bacawabup di desk Pilkada PKB Sumenep akan ditutup pada Jumat, 14/11/2019, pukul 16.00 WIB. (feb/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *