Terungkap, Ini Dia Sosok Yang Digrebek Warga Sedang Berdua Bersama Janda, Ternyata Orang Penting di Sumenep

146
×

Terungkap, Ini Dia Sosok Yang Digrebek Warga Sedang Berdua Bersama Janda, Ternyata Orang Penting di Sumenep

Sebarkan artikel ini
07 54 31

SUMENEP, seputarjatim.com–Baru-Baru ini masyarakat ujung timur pulau Madura tepatnya di Kabupaten Sumenep, dibuat heboh atas ulah yang dikabarkan oknum pejabat salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep, lantaran si oknum digerebek warga di lokasi perumahan wiraraja dekat terminal baru karena disinyalir berbuat “mesum” ngamar bersama seorang perempuan janda asal kepulauan.

Kasus ini sedang viral di pemberitaan media dan jadi buah bibir publik Kota Keris lantaran Perbuatan amoral dan memalukan oknum pejabat Dirut BUMD Kabupaten Sumenep yang bergerak di usaha apotek berinisial MR alias DDK tersebut.

Penggrebekan tersebut terjadi pada Kamis (5/5/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. MR alias DDK dikabarkan digerebek oleh warga Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep saat sedang bersama wanita berinisial BL  yang diduga selingkuhannya, MR alias DDK sendiri disebut diketahui sudah berstatus beristri sah dan telah memiliki anak.

Baca Juga :  2.004 Penyelenggara Pemilu di Kabupaten Sumenep Ikuti Bimtek

Terbongkarnya kasus perselingkuhan oknum pejabat Sumenep ini berawal dari laporan warga bahwa ada perbuatan perselingkuhan di perum wiraraja. Sehingga warga bersama perangkat desa, babinsa dan anggota polsek mendatangi tempat tersebut.

Benar saja, disebutkan, ternyata ada dua pasangan didalam rumah dan si wanita sedang menutupi badannya dengan handuk. Selain itu, dikabarkan, sontak warga setempat yang ada di TKP melihat penampilan si perempuan dengan keadaan rambut acak-acakan.

“Benar tadi malam sekira jam 22.00 WIB saya turun langsung babinsa dan masyarakat datang langsung ke lokasi di perumahan wiraraja dekat terminal baru Sumenep,” terang salah satu warga setempat yang melihat kejadian di TKP dilansir sejumlah media online di Sumenep.

Kemudian dikatakan warga ini, setelah digerebek, keduanya, MR alias DDK dan BL dibawa ke rumah Kepala Desa Kolor. Setelah sampai di rumah Kepala Desa Kolor kedua pasangan diduga selingkuh yang diaktori seorang oknum pejabat sebagai Dirut disebut mengakui perbuatan perselingkuhannya.

Baca Juga :  Satpol PP Sumenep Gelar Sosialisasi Ketentuan Tentang Cukai Rokok

“Keduanya diberi pernyataan bermaterai untuk tidak melakukan perbuatan perselingkuhan lagi,” ungkap warga setempat ini.

Hasil penelusuran media ini, MR alias DDK diketahui menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PD Sumekar sejak 2021 hingga periode 2026. MR alias DDK diangkat menjadi Dirut PD Sumekar BUMD Kabupaten Sumenep semasa masih Bupati Busyro Karim.

MR alias DDK, Dirut PD Sumekar belum dapat dikonfirmasi terkait dugaan kasus perselingkuhan melibatkan dirinya yang sampai digerebek warga hingga dibawa ke kediaman Kepala Desa Kolor.

Terkait kasus ini media ini akan terus melakukan penelusuran dan upaya konfirmasi lebih lanjut terhadap pihak-pihak terkait lainnya. (BS)

Tinggalkan Balasan