Tiga Siswa Di Bojonegoro Diduga Di pukul Gurunya

News, Nasional, Pendidikan542 Dilihat

Bojonegoro, seputarjatim.com–Kekerasan dunia pendidikan kembali terjadi,kali ini menimpa tiga orang siswa SMP Negeri 2 Kalitidu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang diduga dilakukan oleh gurunya.

Ketiga siswa yang diduga menjadi korban kekerasan gurunya tersebut yakni, STK (13), KT (14), STW (14) kesemua masih duduk di bangku kelas VIII.

Kepada media ini, ketiga korban tersebut menceritakan awal mula kejadian yang berawal ketika di Sekolah tersebut ada pemeriksaan bagi para siswa dan siswi yang membawa Hand Phone di Sekolah oleh Oknum Guru Matematika berinisial (SN).

Baca Juga :  Gus-Gus Jatim Pendukung Ganjar Bantu Revitalisasi Ponpes Ar-Rohman Magetan

Salah satu murid (STW, Red) mengaku kalau memang dirinya membawa Handphone, dan dirinya juga mengaku kalau dirinya itu salah, tetapi oleh oknum Guru tersebut, dirinya malah diperlakukan kasar dengan ditarik telinga nya keras keras sampai menangis.

“Tidak hanya saya, KT juga di kaplok (ditempeleng) dekat matanya sampai kepalanya pusing, STW dipukul Bagian belakang Tubuhnya dipukuli dengan keras, kejadian itu diluar kelas dan di saksikan banyak siswa siswi yang lain,_ jelasnya.

Baca Juga :  37 Desa di Bojonegoro Krisis Air Bersih

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan oknum guru tersebut ke pihak berwajib.

Ketiga korban dengan didampingi oleh orang tua masing-masing masih proses laporan ke Polsek Kalitidu dan sedang dilakukan visum et repertum di PKU Kalitidu.

Sampai berita ini tayang, media seputarjatim.com masih kesulitan untuk mencari akses oknum guru yang diduga melakukan kekerasan tersebut  (red)

Komentar