oleh

Tren Fashion Hijab ala Hijaber Indonesia 2019

Seputarjatim.com- Perkembangan fashion Hijab di Indonesia terbilang cukup pesat. Fashion hijabers Indonesia sebagian besar dipengaruhi oleh para influencer yang sering memperlihatkan hijab lewat media sosial. Yuk kita lihat seperti apa tren fashion ala hijabers yang ngehits di tahun 2019!

Botton Skirt

(Aghnia Punjabi, instagram.com)

Tahun ini kita bakal punya banyak koleksi rok nih. Salah satu yang wajib kita punya yaitu button skirt. Rok ini sebenarnya identik dengan style tahun 90-an. tapi dengan hijab kita bisa menyulapnya menjadi style yang lebih edgy dan modern. Seperti style hijabers Aghnia Punjabi yang memadu-padankan button skirt dengan bell sleeves top ditambah pilihan warna yang natural membuat tampilan jadi semakin manis.

Neutral Colour

(Joyagh, instagram.com)

Jika tahun lalu kita banyak memakai outfit dengan warna-warna yang mencolok, maka tahun ini kita bakal banyak menggunakan warna yang netral, simpel dan terkesan minimalis.

Striped

(Amelia Elle, instagram.com)

Sepertinya striped outfit akan terus menjadi tren terutama untuk style hijab. Outfit striped ini bisa kita pakai untuk kegiatan yang kasual seperti hangout bareng sahabat. Padukan outfit striped dengan celana jeans dan white sneakers supaya makin keren.

Long Outer

(SorayaUlfa15, instagram.com)

Long outer merupakan salah satu outfit basic untuk hijabers yang harus selalu stand by di lemari. Long outer ini bisa bikin tampilan kelihatan edgy jika kita padu-padankan dengan kemeja, plaid pants dan sneakers.

Pleated Skirt

(ZazkiaSungkar15, instagram.com)

Selain button skirt, model rok pleated juga bakal bikin tampilan hijab jadi kelihatan trendy. Pleated skirt ini cocok jika dipadukan dengan sweater, kemeja dan vest. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *