NewsPolitik

Puluhan Bendera Bertuliskan Ganjar Presiden 2024 Berkibar Di Istighasah Kebangsaan

951
×

Puluhan Bendera Bertuliskan Ganjar Presiden 2024 Berkibar Di Istighasah Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
Berdera bertuliskan Ganjar Presiden 2024 yang dibawa oleh jamaah
Foto: Berdera bertuliskan Ganjar Presiden 2024 yang dibawa oleh jamaah

SUMENEP, seputarjatim.com–Lautan manusia membanjiri Stadion A.Yani Panglegur, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Puluhan ribu jemaah yang datang dari berbagai Kecamatan ini berkumpul untuk menggelar Doa keselamatan untuk bangsa yang dikemas Istighasah Kebangsaan bersama Cawapres 2024 atau Menkopolhukam, Mahfud Md. Sabtu (18-11-2023).

Pantauan dilokasi, para jamaah membawa berbagai atribut termasuk bendera Bertuliskan Ganjar Presiden 2024.

Tidak hanya bendera Bertuliskan Ganjar Pranowo, para jamaah juga banyak yang membawa bendera kecil bertuliskan Sahabat Mahfud MD serta banyak lagi bendera berbagai macam jenis, termasuk bendera Palestina.

Baca Juga :  HUT RI Ke-78, Kecamatan Lenteng Laksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih

Diketahui, Istighasah Kebangsaan ini dihadiri oleh ribuan jamaah serta juga dihadiri tokoh yakni cawapres Mahfud MD, Ketua Banggar DPR RI, MH Said Abdullah, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo,serta puluhan kiai dan nyai dari empat kabupaten di Madura.

Acara munajat bersama untuk bangsa ini juga dihadiri Majlis Sholawat At-Taufiq yang berasal dari Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Terkait Guru P3K Yang Tidak Masuk Kerja, Dinas Pendidikan Akan Panggil Kasek SDN. Paliat II

Sampai berita ini tayang, acara masih berlangsung dengan meriah, serta para jamaah secara khusuk bersholawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.

Sementara itu, media seputarjatim.com belum bisa mengkonfirmasi kepada ketua panitia kegiatan terkait puluhan Bendera Bertuliskan Ganjar Presiden 2024 dalam acara Istighasah Kebangsaan tersebut.

Salah satu anggota Bawaslu Kabupaten Sumenep juga belum memberikan respon, konfirmasi dari awak media terlihat belum dibaca. (*)

Tinggalkan Balasan