Peristiwa

Alami Mati Mesin, Perahu Rombongan Pengantin Ditemukan

51
×

Alami Mati Mesin, Perahu Rombongan Pengantin Ditemukan

Sebarkan artikel ini
IMG 20200223 WA0097
9 penumpang perahu motor "Surgaku" ditemukan selamat. Mereka terdampar di Pulau Sitangger, Sulawesi Selatan, setelah alami mati mesin. (foto: istimewa)

SUMENEP, seputarjatim.com- Perahu motor “Surgaku” yang ditumpangi rombongan pengantin asal Tanjung Kiaok, Sapeken, Sumenep akhirnya ditemukan. Perahu motor berukuran 10 meter dan lebar dua meter tersebut terdampar di Pulau Sitangger, Sulawesi Selatan, setelah mengalami mati mesin.

“Sudah berhasil ditemukan. Alhamdulillah 9 penumpangnya dalam kondisi baik,” terang AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep melalui keterangan pers, Minggu, 23/02/2020.

Baca Juga :  PJ Kades Desa Saobi Gugat PLT Camat Kangayan Beserta BPD Desa Saobi

Menurut Widi, para penumpang kapal. terdampar di pulau tak berpenghuni itu selama 4 hari. Setelah ada kapal. yang mendekat, para penumpang pun dibawa ke pulau Sapukat dan memberi kabar ke kampung halaman mereka.

Baca Juga :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Sumenep Gelar JJS

“Rencananya pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 07.00 Wib akan dilakukan penjemputan,” pungkas Widi.

Sebelumnya perahu motor Surgaku dikabarkan hilang kontak saat berlayar dari Pangkep, Sulawesi Selatan menuju Pulau Sapeken. Perahu ini mengangkut. 9 penumpang yang merupakan keluarga pengantin asal Tanjung Kiaok, Pulau Sapeken. (mg3/red)

Tinggalkan Balasan