Banyak yang Nyelonong Masuk, Kadinkes Agus Malah Tak Bernyali Temui Wartawan

SUMENEP, seputarjatim.com–Sikap dari seorang pucuk pimpinan pada Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Agus Mulyono, jadi pertanyaan, Jum’at (18/11/2022).

Bagaimana tidak, kadis senior yang satu ini malah tidak bernyali menemui wartawan saat hendak melakukan upaya konfirmasi seputar yang menjadi wilayah tanggungjawabnya. Ironinya, di waktu bersamaan banyak tamu nyelonong masuk pada ruangan sang kadis silih berganti.

Hal itu terpantau saat seputarjatim.com yang kebetulan bermaksud menemui Kadis Agus untuk kepentingan konfirmasi untuk klarifikasi masalah vaksinasi. seputarjatim.com  saat hendak menemui Kepala Dinkes P2KB Agus Mulyono sudah melalui proses laporan pada resepsionis kalau untuk bertemu sang kadis.

Baca Juga :  Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Satresnarkoba Polres Sumenep Amankan 13 Tersangka

Pihak resepsionis pun sudah memberitahukan kepada sang Kepala Dinkes P2KB Agus. Namun kendati sudah disampaikan, Kepala Dinkes P2KB Agus tidak bernyali menemui wartawan yang sudah menunggu diluar ruangannya berjam-jam dengan alasan sibuk.

“Balik kapan-kapan saja, saya sibuk dan kasihan dengan sampean nunggu lama,” Ucap Agus sambil lalu melakukan chek lock dan masuk kembali ke ruang kerjanya.

Baca Juga :  Bermanja di Pantai Keris

Celakanya, meskipun Agus beralasan sibuk tidak bisa ditemui namun banyak tamu yang tanpa seragam yang rata-rata dari kaum wanita nyolong masuk pada ruangan Kepala Dinkes P2KB Agus Mulyono hingga sekitar pukul 17.00 WIB.

Terlanjur kecewa akhirnya awak media pergi meninggalkan kantor karena waktu sudah menunjukkan pukul 17.15 WIB namun Kadinkes masih tetap diruang kerjanya. (Bam)

Komentar