oleh

Bikin Naksir, 10 Artis Indonesia Yang Punya Lesung Pipi Menawan

Seputarjatim.com Kecantikan memang merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Bukan saja kecantikan dari fisik, tetapi juga kecantikan yang datang dari hati. Setiap wanita memiliki cara tersendiri agar terlihat cantik. Entah itu dengan polesan makeup atau dengan pakaian bagus yang menunjang penampilan. Seperti juga yang dialami artis berikut ini. Mereka juga menjaga penampilan mereka agar tetap terlihat cantik dan menawan. Sedikit berbeda dari kebanyakan orang, kecantikan mereka semakin terpancar dengan adanya lesung pipi yang tersemat di wajah mereka

Berikut adalah artis cantik yang memiliki lesung pipi menawan. Bikin naksir orang yang melihatnya deh!

1. Akan jadi ibu dari 3 orang anak, Pesona Intan Nuraini seolah tak pernah luntur. Lesung pipinya yang dalam itu lho, bikin terpesona orang yang melihatnya.

2. Artis muda yang satu ini juga punya lesung pipi yang dalam nih. Hayo, siapa yang betah dengan senyum Nasya Marcella?

3. Bukan hanya ibu yang cerdas, Alyssa Soebandono juga makin manis dengan lesung pipinya. Kalau begitu, Dude bakal betah terus deh di rumah.

4. Postur mungil, senyum mungil, plus lesung pipi yang manis bikin Tasya kamila jadi idaman kaum adam.

5. Makin bertambahnya usia, makin muda saja artis yang satu ini. Hayo, siapa yang masih terpesona dengan kecantikan Tamara? Lesung pipinya memang bikin meleleh ya?

6. Kalau senyum Sonya Fatmala sudah bikin kamu berdebar belum, guys?

7. Artis sinetron 2000-an ini memang punya pesona yang memikat. Lihat deh lesung pipinya, bikin kangen gak sih?

8. Pesona ibu muda yang satu ini memang juara deh. Lesung pipinya bisa bikin orang susah tidur nih. pantesan aja Krisna kepincut sama Maya Septha. Lesung pipinya memang kayak magnet, bikin pengen nempel terus.

10. Dokter dan Presenter satu ini memang sedap banget dipandang. Apalagi lesung pipinya, bikin hati adem ya?

Itu dia beberapa artis cantik Indonesia yang memiliki lesung pipi menawan. Tak heran deh senyum mereka makin manis ya. Kalau menurut kamu gimana? (feb/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *