WisataKulinerNews

Cafe Lotus Sumenep Tawarkan Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

1763
×

Cafe Lotus Sumenep Tawarkan Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Sebarkan artikel ini
Cafe Lotus Sumenep Tawarkan Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

SUMENEP, seputarjatim.com – Cafe Lotus Sumenep Ex Upnormal yang berada di Jl. KH. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep menjadi tempat yang pas untuk bersantai bersama keluarga sambil lalu menikmati berbagai menu yang disediakan cafe ini, Di tengah interior cafe yang identik dengan kemewahan dan kemegahan, terselip pemandangan berbeda yang menyuguhkan suasana restoran alam terbuka.

Sederhana, namun tetap berestetika. Mungkin kedua kata itu cukup untuk menggambarkan Lotus ex Cafe Upnormal.

Unsur kayu terlihat mendominasi interior Dill, Meja-meja dan kursi warna-warni, yang juga terbuat dari kayu, tersusun apik berbaris memanjang menambah nuansa nyaman saat berkunjung ke cafe ini.

Baca Juga :  Terima Massa Aksi Sambil Duduk Bersila, Baddrut Tamam Paparkan Program Pemkab Pamekasan

Semenjak Restoran ini berganti manajemen, Sang owner merombak total konsep manajemennya serta menciptakan visi misi perusahaan agar bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat Kabupaten Sumenep.

“8 bulan sudah berlalu, Restoran Upnormal ini sudah berubah menjadi Cafe Lotus Sumenep dan kini sudah memiliki cita rasa berbeda, rasa bintang lima, harga kaki lima mas,” Ucap Rizky Amelia owner cafe lotus. Jumat (26-8-2022). 

Lanjut kiki, ia merubah total konsep manajemen restorannya untuk bisa bersaing meramaikam pasar kuliner yang semakin menjamur di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Tunggangi Kuda di Pasir Berbisik, Khofifah Ajak Dialog Masyarakat Tengger

“Kalau dulu untuk harga menu makanan dan minumannya  ditetapkan oleh pihak franchise. Tapi sekarang beda. Kita sudah terapkan konsep harga merakyat dan merombak manajemen,” paparnya.

Tarakhir dirinya mengajak kepada masyarakat sumenep khususnya untuk tidak ragu datang ke tempat usahanya. Ia menjamin dan memastikan harga menu makanan dan minuman di Cafe Milenial ini sudah bersaing.

“Untuk pecinta kuliner, kami pastikan harga menu makanan dan minuman disini sudah harga kaki lima rasa bintang lima,” pungkas kiki.(Bam)

Tinggalkan Balasan