Hukum & Kriminal

Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Warga Sumenep Di tangkap Densus 88

47
×

Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Warga Sumenep Di tangkap Densus 88

Sebarkan artikel ini
Foto: Anggota TNI-Polri Saat Berjaga Dirumah Yang Diduga Menjadi Teroris di Jl. Dr. Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep,
Foto: Anggota TNI-Polri Saat Berjaga Dirumah Yang Diduga Menjadi Teroris di Jl. Dr. Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep

Sumenep,Seputarjatim.com,-Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror Mabes Polri dibantu Polda Jawa Timur dan Polres Sumenep, menangkap seorang terduga teroris berinisial MA dari kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di Jl. Dr. Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021) siang.

Pantauan media ini dilokasi penggeledahan tampak sejumlah petugas TNI dan kepolisian melakukan pengamanan disejumlah titik, termasuk jalan gang masuk menuju rumah terduga teroris tersebut.

Baca Juga :  Polisi amankan tersangka tabrak lari anak 9 tahun yang sempat viral

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Densus 88.

Namun, Widi tidak memberikan keterangan secara detail. Karena Polres Sumenep hanya dilibatkan dalam pengamanan.

Baca Juga :  Pastikan Tidak Jual Miras, Lotus Cafe Jadi Tempat Terbaik Nongkrong Bareng Teman Dan Keluarga

“Ini kita tidak bisa memberikan statmen apapun. Kami di sini cuma membantu pengamanan saja apa yang dilakukan oleh Densus. Itu aja,” kata Widi pada sejumlah media.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak berwenang perihal diamankan nya MA dan penggeledahan rumah mewah tersebut. (Bambang)

Tinggalkan Balasan