oleh

Doa Untuk Almarhum BJ Habibie

SUMENEP, seputarjatim.com Kabar meninggalnya Presiden RI Ke-3 BJ Habibie, menjadi duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Doa bersama dilakukan warga di berbagai tempat, untuk Presiden yang juga dikenal sebagai Bapak Demokrasi Indonesia itu. Tidak hanya di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi, doa bersama juga dilakukan di setiap pembukaan acara pemerintahan yang dilakukan di daerah.

Di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, doa bersama untuk BJ Habibie menjadi acara pembuka dalam pertemuan kader Saka Bhakti Husada dan Ormas Penggerakan, Pencegahan dan Penurunan Stunting, yang digelar di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sumenep, Kamis, 12/09/2019. Doa bersama dipimpin Agus Mulyono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep.

Peserta ikuti doa bersama dengan khidmat (Farin/ SJ foto)

“Mari kita bersama-sama membacakan surat Al-fatihah dulu kepada beliau, karena beliau adalah Presiden kita yang ke-3 dan kemarin meninggal dunia. Mari kita beri kiriman doa mudah-mudahan doa kita dikabulkan oleh Allah,” kata Agus Mulyono saat memimpin doa.

Dalam sambutannya Agus mengungkapkan, sosok BJ Habibie adalah pemimpin yang menginspirasi karena kecerdasannya diatas rata-rata. Kecerdasan yang dimiliki BJ Habibie menurut Agus bahkan menyamai kecerdasan yang dimiliki ilmuwan Einstein. (far/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *