oleh

Heboh Vidio Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep, Ketua Fraksi PDI-P:Tidak Usah Panik

Sumenep,Seputarjatim.com,-Lagi-lagi masyarakat sumenep dibuat heboh, setelah beberapa pekan dihebohkan dengan pernyataan salah satu camat yang menginstruksikan mencuri sapi milik warga yang tidak mau di vaksin, kali ini masyarakat ujung timur pulau Madura kembali dibuat penasaran setelah salah satu media online memberitakan video mesum mirip anggota DPRD Kabupaten Sumenep.

Sontak pemberitaan tersebut menjadi perbincangan hangat bukan hanya di kalangan internal DPRD Sumenep atau sesama teman aktivis maupun jurnalis, warung-warung kopi pun tak luput dari isu hangat yang sudah mencoreng marwah DPRD Sumenep sebagai kepanjangan tangan masyarakat.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, H. Zainal Arifin angkat bicara. Menanggapi apa yang disampaikan oleh saudara Ramzi dari Fraksi gabungan dari Partai Hanura seharusnya tidak usah panik, karena media itu sesuai dengan tupoksinya, menulis dan menyajikan berita dengan realita yang ada.

”Tidak usah ikut panik, karena media sudah jelas nulisnya,”ucap. Jumat (3-9-2021)

Masih kata zainal, dirinya tidak menyalahkan media untuk mengexpose permasalahan ini selama vidio syur itu benar-benar ada, namun sampai detik ini dirinya pribadi tidak tahu kebenaran vidio itu.

“Memang sudah menjadi kewajiban teman-teman media mengkritik, mencari apa yang menjadi pembuktian seperti itu, paling tidak ikut andil  menjaga marwah Parlemen biar tidak sembarangan, ” Paparnya.

Lanjut politisi dari dapil IV ini berharap kepada media yang memberitakan vidio syur yang pemerannya diduga koleganya di parlemen dengan inisial (I) dari partai besar tersebut segera memberikan bukti kepada Badan Kehormatan Dewan agar yang bersangkutan segera di proses.

“Saya harap segera berikan bukti itu, Jangan menyerang personal, kita bicara harus Profesional berdasarkan bukti-bukti dan kalau memang ada bukti segera di berikan ke BK,”pungkasnya.(Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *