Isu Kehamilan Korban Pemerkosaan Oknum kyai di Sumenep Hoax

SUMENEP,seputarjatim.com–Kasus pencabulan atau pemerkosaan yang dilakukan oknum guru ngaji inisial AW yang sekaligus ketua RT desa Masalima, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, semakin menarik perhatian publik.

Selain menyeret oknum guru ngaji, kasus pemerkosaan gadis cilik ini juga menyeret paman si korban sendiri.

“Terduga pelaku ada dua orang, satu orang tetangganya sendiri (oknum guru ngaji inisial AW red), dan satunya lagi pamannya sendiri,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Eko Edo Satya, pada sejumlah awak media, Selasa (10/01/2023).

Baca Juga :  Dinkes Sumenep Wajibkan Seluruh Puskesmas Kelola Website

Kabar terbaru, ternyata korban yang selama ini dikabarkan hamil akibat dari pemerkosaan tersebut ternyata tidaklah benar, hal tersebut diceritakan  sendiri oleh korban dan keluarganya saat ditemui media ini.

“Keponakan saya tidak hamil. Berita itu tidak benar,” ucap keluarga korban. Selasa (20-1-2023).

Keluarga berharap, kasus yang menimpa korban mendapatkan keadilan meskipun hanya segelintir orang yang simpatik terhadap musibah yang menimpa korban inisial (N) tersebut.

Baca Juga :  Kerapan Kambing Masuk Dalam Kalender Event 2023, Bukti Cak Fauzi Peduli Budaya Lokal

“Sebenarnya saya lelah mas dan capek pikiran. Tapi demi keponakan saya. Semoga keadilan bisa ditegakkan,” terang bibi Korban mengakhiri bincang-bincang dengan awak media seputarjatim.com (Bam)

Komentar