Oknum Kepala Sekolah SDN Mandala II Diduga Lagi Mantap-mantap dengan Guru PPPK SDN Pakondang I

SUMENEP, SEPUTARJATIM – Terungkap selingkuhan oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mandala II Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ternyata salah satu oknum guru PPPK SDN Pakondang I.

Hal itu terungkap, pasca Eko Benny Widarman resmi melaporkan istrinya yang menjabat guru PPPK SDN Pakondang I, ke Mapolres Sumenep, Kamis, 30 Mei 2024. Denga surat tanda terima laporan nomor: STTLP/B/13/IV/2024/SPKT/Polres Sumenep.

Kepala SDN Pakondang I, Syamsuriyadi saat dimintai keterangan soal kedudukan oknum guru P3K berinisial Y, selingkuhan dari oknum Kepala Sekolah Negeri Mandala II. Ia pun secara tegas membenarkan bahwa oknum guru tersebut sebagai guru mata pelajaran di SDN Pakondang I.

“Iya betul mas, guru tersebut jadi guru mata pelajaran olahraga di SDN Pakondang I. Sudah lama mengajar di sekolah kami,” kata Kepala SDN Pakondang I, saat dihubungi via telepon seluler, Minggu (2/6/2024).

Baca Juga :  Ratusan Anggota Pramuka Popes Al-Amien Prenduan Ikut KMD 2024

Lanjut ia menjelaskan, bahwa oknum guru P3K tersebut pada hari Jumat 31 Mei 2024 kemarin, meminta izin pada dirinya tidak bisa mengajar dengan alasan sakit.

Kamudian, pada hari itu juga oknum guru P3K SDN Pakondang I dipergoki satu kamar oleh suaminya dengan Oknum Kepala Sekolah SDN Mandala II.

Awalnya, kata dia, izin sakit kepada Kepala SDN Pakondang I ternyata oknum guru tersebut diduga lagi mantap-mantap di rumah kosong milik saudaranya oknum Kepala Sekolah SDN Mandala II yang berinisial SR.

“Kalau kemarin ia hanya ijin sakit ke saya. Ia mengatakan tidak mau masuk dikarenakan sakit tidak bisa mengajar,” jelasnya.

Ia pun terkejut saat mendengar kejadian perselingkuhan itu hingga terjadi pelaporan. Pihaknya mengaku selama oknum guru P3K itu di sekolah tidak pernah didengar melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Baca Juga :  Ketua STKIP PGRI Sumenep Sebut PSM VIII Sanggar Lentera Jadi Kegiatan Mahasiswa Paling Efektif

“Saya hanya tahu mas, bahwa Ia selama ini tidak pernah didengar berprilaku yang aneh-aneh selama di sekolah. Saya tidak tahu kalau di luar beliaunya melakukan tindakan seperti itu,” pungkasnya.***

Komentar