Perluas Layanan Perbankan, Bank Sampang Buka Kantor Kas Di Kecamatan

Ekonomi68 Dilihat

SAMPANG, seputarjatim.com- Bank Sampang terus berkomitmen meningkatkan kualitas jaringan layanan bagi masyarakat di Kabupaten Sampang. Teranyar, salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang konsen di bidang perbankan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang itu membuka Kantor Kas Bank Sampang Tambelangan. Senin (12/06/23).

Bahkan dalam peresmian tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, tak lupa hadir juga dalam kesempatan tersebut diantaranya Dirut Bank Sampang H. Syaifullah Asyik, Komisaris Bank Sampang Ir. Hj. Umi Hanik Laila, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Camat Tambelangan bersama Forkopimcam dan para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat.

“Pembukaan Kantor Kas di Kecamatan Tambelangan merupakan perluasan jaringan pelayanan Kantor Kas yang ke-12,” kata Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik dalam sambutannya.

IMG 20230612 WA0127
Foto Istimewa

Dikatakannya, sebagai Badan Usaha Milik Daerah, Bank Sampang akan berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Bahkan pihaknya mencatat bahwa saat ini di akhir tahun 2022 Bank Sampang memiliki aset 144 miliar dan sama pihak ketiga senilai 78,8 miliar.

Selain itu, jumlah tabungan yang berhasil dihimpun tercatat sebesar 52 miliar, kemudian jumlah deposito sebesar 25,8 miliar dan pembiayaan yang disalurkan sebesar 104,4 miliar.

Baca Juga :  Tim Gabungan Pemkab Sumenep Lakukan Pengumpulan Informasi Peredaran Rokok Ilegal

“Orang pesimis hanya melihat kesulitan dalam kesempatan, tapi orang yang optimis akan selalu melihat kesempatan dalam kesulitan,” tuturnya.

Sebelum diresmikan, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi penuh dengan dibukanya Kantor Kas Bank Sampang diĀ  Kecamatan Tambelangan. Dirinya berpesan terhadap jajaran Direksi Bank Sampang untuk terus mengembangkan layanan dan hadir di seluruh kecamatan.

“Bank Sampang satu-satunya Bank yang asetnya, uangnya asli milik orang Sampang, kita patut berbangga jika saat ini semakin maju,” ucapnya

“Teruslah hadir untuk masyarakat Sampang, berikan pelayanan yang optimal untuk mewujudkan Sampang yang Hebat Bermartabat,” tandasnya. (Why)

Komentar