Sukseskan Program Pemerintah, Pemdes Benaresep Timur Laksanakan Vaksinasi

Kesehatan71 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Untuk menciptakan Herd Imunity, Pemdes Benaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, menggelar vaksinasi tahap pertama yang bertempat di balai desa setempat.

Pelaksanaan kagiatan Vaksinasi tahap pertama ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Benaresep Timur, Bahkan tidak sedikit masyarakat dari desa lain yang ikut antri untuk mendapatkan vaksin sinovac yang diyakini bisa mencegah penularan virus COVID-19.

Sukirno, Kades Benaresep Timur mengatakan, saat ini masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya vaksin, mereka secara perlahan-lahan sadar bahwa selama ini mereka sudah banyak termakan berita hoax.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-74, PT Garam: Kami Terus Berinovasi

“Pemberian vaksin ini merupakan program Pemerintah yang harus di dukung sebagai warga yang baik, tidak ada yang namanya pemerintah akan membunuh rakyatnya dan salah satu ikhtiar pemerintah untuk menyelamatkan rakyatnya dari virus COVID-19 salah satunya yakni pemberian vaksin,” Ungkapnya.

Masih kata Obama sapaan akrab Sukirno, kedepan pihaknya bersama aparatur desa akan terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang masih belum sadar akan penting vaksin, sehingga nantinya masyarakat desa Benaresep Timur 100% sudah tervaksin semua.

Baca Juga :  Kapolrestabes Surabaya Pimpin Bakti Sosial Donor Darah

“Target saya, warga desa Benaresep Timur tervaksin semua, kalau melihat antusias warga di tahap pertama, insya Allah di tahap berikutnya target saya akan tercapai,”pungkasnya.

Pantauan media ini dilokasi tampak hadir, Kepala Desa Benaresep Timur bersama perangkat desa, Camat Lenteng, Polsek Lenteng, Koramil lenteng dan tim medis dari Puskesmas Muncek Tengah. (Bam)

Komentar