Pendidikan

Achmad Fauzi Wongsojudo Ikut Baca Puisi Usai Buka Lomba Baca Puisi Karya Bung Karno yang Digelar IWO Sumenep

24
×

Achmad Fauzi Wongsojudo Ikut Baca Puisi Usai Buka Lomba Baca Puisi Karya Bung Karno yang Digelar IWO Sumenep

Sebarkan artikel ini
20240629 095046 scaled
LESEHAN: Ratusan peserta lomba baca puisi Karya Bung Karno memadati Pendopo Keraton Sumenep

SUMENEP, Seputar Jatim – Bupati Sumenep tampil berpuisi dihadapan peserta lomba baca Puisi Karya Bung Karno yang digelar oleh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diketahui, puisi yang dibaca tersebut merupakan karya sendiri Bupati Sumenep berjudul ‘Bangunlah anak-anak Bangsa’ dibawakan dengan penuh semangat dan mendapat tepuk tangan dari hadirin.

“Saya mencoba untuk tampil memmbuat dan membacakan puisi ini agar bisa memberikan semangat pada semuanya bahwa meskipun Bupati tetap harus belajar meskipun sangat sulit membaca puisi,” ujar Achmad Fauzi Wongsojudo, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (29/07/2024).

Baca Juga :  Bupati Sumenep: Perpanjangan Masa Jabatan Kades Bukan Sekadar Formalitas Tapi Jadi Tanggungjawab Besar

Menurutnya, semangat untuk belajar sesuatu harus dimiliki oleh semua kalangan utamanya generasi muda. Sehingga, apabila dilakukan dengan sungguh sungguh akan berhasil sesuai yang diharapkan.

Ia berharap event lomba baca puisi dan pidato Biung Karno ini seperti ini bisa terus dilaksanakan berkelanjutan. Bahkan, bisa dilakukan lebih luas besar lagi menjadi event se Madura.

Untuk diketahui, Lomba Baca Puisi Karya Bung Karno tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Pulau Madura. (EM)

*

Tinggalkan Balasan