Achmad Iskandar Reses ke Desa Benasare, Warga Keluhkan Jalan Rusak Dan Minimnya Penerangan Jalan Umum

POLITIK38 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Demokrat, Achmad Iskandar menyerap aspirasi masyarakat atau Reses di Desa Benasare, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (3-11-2021).

Serap aspirasi kali ini, Iskandar menerima keluhan masyarakat tentang fasilitas jalan yang masih jauh dari kata layak serta minimnya penerangan jalan umum (PJU) Khususnya di Kecamatan Dasuk.

“Terus terang pak, kami merasa iri dengan kecamatan Ambunten dan Rubaru, di Kecamatan Dasuk sendiri disamping fasilitas jalan banyak yang rusak, penerangan lampu juga masih kurang, utamanya jalan dari desa Kecer menuju kecamatan Dasuk, jadi saya berharap besar di reses  tahun 2021 yang diselenggarakan oleh bapak Iskandar ini bisa menjawab dan memperjuangkan aspirasi kami,” Ucap salah satu peserta reses asal Kecamatan Dasuk.

Menanggapi keluhan itu, Achmad Iskandar menyatakan akan memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan pada saat reses, termasuk masalah fasilitas jalan yang rusak serta minimnya penerangan jalan umum.

“Kita sebagai corong dari masyarakat dan corongnya pemerintah sudah se wajibnya kita mengakomodir segala aspirasi masyarakat, Semua usulan akan kita tampung dan kita akan sampaikan kepada pemilik kabijakan,” Terangnya.

Masih kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD itu juga berjanji akan mengakomodir semua aspirasi masyarakat termasuk masalah pertanian yang saat ini juga menjadi keluhan masyarakat. Semua keluhan masyarakat akan disampaikan kepada Gubernur dan Bupati.

“Semua usulan akan kita tampung dan nanti saya masukkan di agenda rapat, kalau usulan tersebut bagus kenapa kita tidak mau mendengarkan, nanti kita usulkan kepada pemilik kebijakan,”pungkasnya. (Bambang)

Komentar