Nasional

Gelar Diskusi Publik, Pemuda Mahasiswa Nusantara Jatim Mengkaji Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo Bersama Milenial di Bojonegoro

55
×

Gelar Diskusi Publik, Pemuda Mahasiswa Nusantara Jatim Mengkaji Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo Bersama Milenial di Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
IMG 20230129 WA0064
Foto Istimewa

BOJONEGORO, seputarjatim.com- Relawan Pemuda Mahasiswa Nasional (PMN) Jawa Timur menghelat Diskusi Publik bertema Mengkaji Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo dari Sudut Pandang Milenial bersama para mahasiswa di Bojonegoro, Jatim. Kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada mahasiswa.

Wakil Korwil PMN Jawa Timur Ibnu Fadzil menyatakan kaum milenial perlu mengetahui gaya kepemimpinan seorang pemimpin seperti Ganjar Pranowo yang humble dan dekat dengan masyarakat.

“Milenial perlu mengetahui sosok Ganjar Pranowo, gaya kepemimpinannya humble, ramah, itu bisa jadi panutan bagi mahasiswa di Bojonegoro,” ungkapnya dalam acara Diskusi Publik di Kedai Kopi Loopmintu Space, Jalan Pondok Pinang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga :  Viral Video Ibu Muda Gagal Ujian SIM, Polrestabes Surabaya Langsung Merespon

Ibnu menambahkan kegiatan tersebut memang ditujukan kepada para mahasiswa generasi milenial yang tentu memiliki hak suara dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Setelah mengikuti diskusi publik ini, kaum milenial seperti mahasiswa di Bojonegoro bertambah ilmunya,” ucapnya.

Ibnu berharap diskusi publik ini membuat milenial sekaligus mahasiswa mengenal lebih dalam perpolitikan Indonesia, terutama sosok gubenur Jawa Tengah tersebut.

“Hal ini sekaligus membuka wawasan para mahasiswa di Bojonegoro untuk melek politik, khususnya tokoh politik dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Narasumber diskusi politik sekaligus pemerhati publik Nurdiana Novitasari ikut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada mahasiswa generasi milenial.

Baca Juga :  Galang Dukungan untuk Ganjar, GGN Jatim Bantu Pembangunan Ruang Kelas RA di Ponorogo

“Beliau adalah sosok yang bijaksana dalam memimpin Jawa Tengah. Selain itu, melekat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Nurdiana menambahkan Ganjar Pranowo juga sosok pemimpin muda yang tegas dan akrab dengan dunia milenial.

“Diketahui, Ganjar aktif di media sosial seperti TikTok dan Instagram dan terlihat tegas dalam memimpin,” ucapnya.

Mahasiswa bisa memilih pemimpin yang bisa memperbaiki bangsa ini ke depan. Ganjar juga memiliki komitmen untuk memberantas korupsi di wilayah pemerintahannya di Jawa Tengah.

“Diharapkan mahasiswa kaum milenial bisa menentukan pemilih yang berkomitmen memberantas korupsi. Sosok tersebut ada pada diri Ganjar Pranowo,” ucapnya. (her/red)

Tinggalkan Balasan