Hari Jadi Ke-754, Kadis DLH: Momentum Kebangkitan Sumenep

SUMENEP, seputarjatim.com–Momentum Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-754, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumenep mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit dalam berbagai leading sector.

Upaya mengembalikan kejayaan ini, menurut Arif Susanto, harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh, supaya tak tertinggal dari kabupaten lain. Caranya, dengan meningkatkan sumber daya manusia, dan tidak berpangku tangan karena memiliki banyak sumber daya alam.

“Dibawah kepemimpinan bapak Achmad Fauzi, Kabupaten Sumenep perlahan mulai menata diri. Geliat pembangunan mulai terlihat dimana-mana hingga berbagai prestasi dan pencapaian diraih,” ucapnya saat ditemui usai mengikuti upacara Harjad Kabupaten Sumenep. Selasa (31-10-2023).

Arif mengajak agar momentum ulang tahun ke-754 ini dijadikan sebagai refleksi terhadap apa yang telah dan akan di lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep.

Baca Juga :  Sambut Pemilu 2024, PPK Lenteng Gelar Rakor Tentang PKPU No 15 Tahun 2023

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep sepatutnya dijadikan momen bagi kita semua sebagai generasi penerus untuk selalu mengingat dan mengenang usaha-usaha luar biasa para pejuang, perintis dan pendiri Kabupaten Sumenep yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian pembangunan di Kabupaten Sumenep sampai sekarang,” pungkasnya. (Bam)

Komentar