Laksanakan City Tour Religi Yang Kedua Kalinya, Travel Umroh PT. Bukit Shofa Manjakan Jamaahnya Selama Di Madinah

Berita, INFO HAJI, WISATA482 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Pada hari ke empat, jamaah umroh PT. Bukit Shofa cabang Sumenep kembali melakukan zairah city tour religi yang kedua kalinya di kota madinah. Rabu (28-9-2022). 

Agenda city tour religi kali ini, ada beberapa titik kunjungan yang dikunjungi jamaah di antaranya, Jabal Magnet, Kebun kurma jamed dan Percetakan Al Qur’an.

Pada kunjungan ke kebun kurma, para jamaah berkesempatan melihat secara langsung proses penanaman dan pemanenan buah kurma. Jamaah juga berkesempatan memetik dan menikmati sendiri kurma langsung dari pohon.

“Alhamdulilah jamaah begitu senang dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Travel Umroh PT. Bukit Shofa,” Ucap Moh. Nurhadi selaku pimpinan cabang PT. Bukit Shofa Sumenep.

IMG 20220927 WA0066IMG 20220927 WA0059IMG 20220927 WA0063IMG 20220927 WA0065

Masih kata Hadi, disamping menikmati kurma langsung dari pohonnya, Jamaah juga berkesempatan melihat berbagai jenis kurma yang semua sudah disediakan oleh pemilik kebuh untuk dibeli dan menjadi oleh-oleh untuk keluarga di tanah air. Di antara jenis kurma yang disediakan seperti Kurma Azwa, Sukari, khidri, safawi, dan lain-lain.

“Fasilitas city tour ini merupakan bentuk pelayanan kepada jamaah di samping akomodasi dan hotel yang representatif saat berada di Madinah maupun di Mekkah nantinya, semoga kedepan kami sebagai pelayan tamu Allah lebih dipercaya lagi oleh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten sumenep,”pungkasnya. (Bam)

Komentar