oleh

PT Garam Bantu Tong Sampah Bagi Warga Tanjung Sampang

Sumenep, seputarjatim.com- Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, PT Garam (Persero) memberikan bantuan Tong sampah berbahan plastik kepada masyarakat Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tong sampah beroda dengan kapasitas 100 liter itu jumlahnya sebanyak 25 unit diserahkan langsung oleh Humas PT Garam, Fathorrahman melalui Forum Solidaritas Pemuda Tanjung (Fospeta). Senin (17/06/2019).

Bantuan itu sendiri melalui kegiatan Program Kerja Bina Lingkungan (PKBL) dan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari BUMN yang bergerak dibidang usaha pegaraman sebagai pelaksanaan tanggung jawab kepada kemasyarakat.

Fathorrahman menerangkan, bantuan tong sampah tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya warga Desa Dharma Tanjung.

“Kita berharap dengan pemberian tong sampah ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kebersihan lingkungannya. Sehingga kebiasaan membuang sampah semabarangan selama ini tidak lagi terjadi,” katanya.

Pria yang akrab disapa Paong ini menekankan, bantuan tong sampah itu dapat dipelihara dengan baik sehingga manfaatnya akan terus dirasakan dalam waktu yang cukup lama. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *