oleh

Geger Warga Temukan Mayat Bayi di Saluran Air

Sumenep, seputarjatim.com Warga Dusun Kebunan, Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan janin bayi di saluran air desa setempat, Senin, 12/08/2019. Janin bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup di sebuah saluran air yang oleh warga diberi nama  Sumber Kunyit.

Peristiwa penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh Jondro Readi, petani yang saat kejadian akan berangkat ke ladang miliknya. Saat melintas di lokasi, tepatnya pada Pukul 13.30, Jondro terkejut saat melihat janin bayi berada di pinggir saluran air. Jondro pun bergegas pulang dan memanggil warga lainnya untuk bersama-sama mendatangi tempat kejadian.

“Mayat janin bayinya kita langsung bawa ke Puskesmas Bluto untuk diotopsi,” terang AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep dalam rilisnya.

Berdasarkan hasil otopsi, janin bayi perempuan ini mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Polisi terus mendalami dan menyelidiki kasus penemuan mayat yang menggegerkan ini.

“Hasil penyelidikan nanti akan kita sampaikan lagi, sampai sekarang kita belum tahu apa motifnya,” pungkas AKP Widiarti. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *