Musywil Ke-17 Di Depan Mata, Hamdan: Didukung Bupati Fauzi, Sumenep Siap Jadi Tuan Rumah

News, Peristiwa, Politik935 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com -Demi sukesnya pelaksanaan Musywil pemuda muhammadiyah ke-17, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur mendatangi Kabupaten ujung timur madura, yakni Kabupaten Sumenep. Selasa (14-04-2023).

Kedatangan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur jatim ini untuk meninjau langsung kesiapan Kabupaten Sumenep sebagai calon tuan rumah Musywil Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur yg ke-17.

Tidak hanya meninjau atau survei lokasi, tim pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur juga menyempatkan sowan kepada Bupati Sumenep ditemani langsung oleh pengurus pemuda Muhammadiyah setempat.

Baca Juga :  Songsong Kejurda 2023, POBSI & MR. BALL Akan Menggelar Turnamen Billiard Madura Opent

“Memang untuk tempatnya sendiri belum ada keputusan, namun kami dari PDPM Sumenep sangat yakin kalau Musywil Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur yang ke-17 akan di selenggarakan di Sumenep,” terang Hamdan selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumenep.

Masih kata Hamdan, dari hasil tim survey tadi bahwasanya Kabupaten Sumenep layak untuk menjadi tuan rumah, hanya saja keputusannya masih menunggu acc pimpinan wilayah Jawa Timur.

IMG 20230404 WA0161

“Insya Allah, kami dari PDPM Sumenep sangat siap apabila nantinya ditunjuk sebagai tuan rumah Musywil,” ucapnya.

Baca Juga :  Hendak Pesta Sabu, Warga Desa Kebunan Ditangkap Petugas

Lanjut Hamdan, yang paling menggembirakan, Bupati Sumenep menyatakan siap memberi support penuh kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumenep apabila nantinya Kabupaten Sumenep menjadi tuan rumah muswil ke-17.

“Alhamdulilah Bupati Fauzi sangat mensupport dan mendukung pelaksanaan Musywil ditempatkan di Sumenep, bahkan bupati dengan tegas siap memberikan fasilitas yang diperlukan selama Musywil berlangsung, ini yang membuat kami PDPM merasa bangga kepada Bupati Fauzi,” pungkas Hamdan. (Bs)

Komentar