Nahkoda Baru, Ach. Bahri Pimpin IKAHI Lembung Sumenep Periode 2024-2027

News, Pendidikan90 Dilihat

SUMENEP, Seputar Jatim – Ach. Bahri resmi menjadi nahkoda baru Ikatan Alumni Hidayatut Thalibin (IKAHI) Lembung Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk periode 2024-2027.

Alumni angkatan tahun 2008 itu terpilih sebagai ketua usai meraih suara terbanyak dalam pemungutan suara di Kongres II IKAHI dan Pemilihan Ketua IKAHI Periode 2024-2027, pada Senin (3/6/2024).

Dari 137 alumni IKAHI yang memilih, Ach. Bahri mengantongi 102 suara. Sementara lawannya Moh. Aufani mendapatkan 35 suara.

Dengan demikian, Ach. Bahri ditetapkan sebagai Ketua Terpilih IKAHI periode 2024-2027, dan akan dilantik pada cara Temu Alumni Akbar IKAHI tanggal 9 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Bakal Panggil Kepala Sekolah SDN dan Guru PPPK yang Terlibat dalam Dugaan Kasus Perselingkuhan

“Alhamdulillah, acara Kongres II IKAHI ini berjalan lancar dan baik. Selamat untuk Ach. Bahri yang sudah terpilih melalui proses pemilihan yang sangat demokratis,” kata Ketua Yayasan PP. Hidayatut Thalibin, K. Naufal Mannan.

Ia berharap agar ketua IKAHI terpilih mampu mengemban amanah dengan baik hingga selesai masa jabatan 3 tahun kedepan.

“Selain itu hal-hal positif yang dilakukan selama ketua sebelumnya, tolong dipertahankan,” pesan Kiyai Naufal.

Sementara itu, Ketua IKAHI Terpilih Ach. Bahri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Kongres II IKAHI hingga mengantarkan dirinya menjadi ketua IKAHI periode 2024-2027.

“Ini adalah kemenangan bersama. Tidak ada rival dalam organisasi. Mari bersama bertekad memberikan yang terbaik pada IKAHI ini,” tegasnya.

Selain itu, ia menegaskan, bahwa di masa kepemimpinanya akan beriktiar untuk menjadi organisasi terbuka yang tidak anti kritik. Hal itu selama kritik yang dibangun konstruktif.

Baca Juga :  Ratusan Anggota Pramuka Popes Al-Amien Prenduan Ikut KMD 2024

“IKAHI ini adalah rumah besar kita, tidak milik kami semata. Jadi, kami butuh saran dan kritik untuk kemajuan IKAHI kedepan. Marik kita bersama-sama rapatkan barisan untuk membesarkan rumah besar kita IKAHI,” pungkasnya. (EM).

*

Komentar