oleh

Persebaya bidik sang mantan Striker David da Silva

Seputar Jatim, Surabaya, Senin 17 Juni 2019- Persebaya Surabaya bertekad untuk mendatangkan kembali mantan striker asingnya, David da Silva. Tekad Persebaya Surabaya mendatangkan kembali David da Silva muncul setelah sang pemain berstatus tanpa klub seusai keluar dari klub Pohang Steelers.

“Apalagi, penampilan Amido Balde pada Liga 1 2019 di Persebaya Surabaya masih nihil. Ditunggu saja,” kata Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, belum lama ini, Senin (17/6/2019).

Candra Wahyudi menyebut, David da Silva kemungkinan akan datang pada bursa tranfer pemain putaran kedua Liga 1 2019. Kemungkinan David da Silva kembali ke Persebaya Surabaya pada bulan Agustus mendatang.

Jika ingin merekrut kembali David da Silva, Persebaya Surabaya setidaknya memiliki dua opsi. Persebaya Surabaya harus melepas seorang pemain asing non Asianya pada Liga 1 2019. Atau Persebaya Surabaya menunggu proses naturalisasi dari Otavio Dutra tuntas.

“Kami masih punya slot untuk manfaatkan pemain, tapi kan pendaftaran pemain diputaran kedua ada durasi waktunya, Agustus kalau tidak salah,” ungkap Candra Wahyudi.

Keinginan Persebaya untuk merekrut kembali David da Silva tidak lepas dari peforma dari strikernya musim ini Amido Balde yang masih nihil gol di Liga 1 2019. (bud/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *