oleh

Polres Sumenep: Manifes Penumpang KLM Arin Jaya Simpang Siur

Sumenep, seputarjatim.com- Proses pencarian korban tenggelam KLM Arin Jaya terus dilanjutkan. Di hari ketiga ini, petugas gabungan Basarnas, BPBD dan petugas TNI-Polri menyisir wilayah perairan kecamatan dungkek, hingga ke wilayah perairan Giliyang.

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep sampaikan, data manifes penumpang dari yang sebelumnya 60 penumpang belakangan diketahui bertambah menjadi 61 orang. Dengan begitu, maka hingga Rabu (19/06/2919), masih ada tiga korban lain yang belum ditemukan.

 “Pertama kita tahunya manifes KLM Arin Jaya 60 penumpang. Tapi ternyata ada keterangan tambahan dari pihak keluarga dan kita ralat kalau jumlah penumpang kapal nahas itu bertambah 1 orang lagi sehingga jumlah keseluruhan sebanyak 61 orang”, kata Widi kepada wartawan.

Dengan begitu, menurut Widi saat ini masih ada 3 korban lain yang masih belum ditemukan.

Saat ini dua jenazah anak anak yang ditemukan pada Rabu pagi (19/06/2019) telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Mohammad Anwar, Sumenep.

Kedua korban yang ditemukan terakhir ini telah teridentifikasi, masing masing atas nama Rehan, 5, laki-laki, dan Putri, 15, perempuan. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *