Santuni Anak Yatim, Cara PT. Arminareka Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

News, Ekonomi, Peristiwa480 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-PT. Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika yang bergerak di biro jasa perjalanan Haji dan Umroh berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Moza yang beralamat di Jl. Kiyai H. Mansyur No. 23, Pangarangan, Sumenep, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan bhakti sosial Ramadhan bersama 30 anak yatim dari Yayasan Mujahidin, desa Karangduak ini dengan dihadiri ustad Habib Musthafa Al- Khered yang memberikan pencerahan hikmah bulan puasa.

Tidak hanya santunan dan pembagian sembako, Travel Haji dan Umroh PT. Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika juga bagi bagi ratusan takjil kepada pengguna jalan sebelum berbuka puasa.

Tour Lider Ika Citra medika, Ika Fauziah menyampaikan, kegiatan berbagi berkah bersama puluhan anak yatim dan masyarakat merupakan rutinitas yang dilakukan setiap tahun.

Baca Juga :  Ayam Bekisar, Ayam Kebanggaan Warga Sumenep

“Berbagi cinta bersama anak yatim saat Ramadan adalah agenda rutin PT. Arminareka Perdana rutin setiap tahun dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ujar Ika Fauziah.

Bagi perempuan yang memiliki kedermawanan ini lanjut menyampaikan, berbagi dengan anak yatim tentu akan memberikan dampak positif yang luar biasa dalam kehidupan sehari -hari.

“InsyaAllah dampak dalam memperhatikan anak yatim sungguh luar biasa. Karena selain mendapat pahala juga mendapat keberkahan yang berlipat ganda,” tambahnya.

Anak yatim baginya adalah wasiat dan amanah Nabi. Menyantuni anak yatim adalah amanah nabi sebagai seorang muslim. “Sebagai umat muslim, kita wajib untuk berlaku spesial terhadapnya. Bukan hanya pada saat bulan suci Ramadhan namun terus berlanjut usai bulan ramadhan,” paparnya.

Bagi Ika juga, kebaikan yang dilakukan saat bulan ramadhan tentu mendorong seluruh keluarga besar Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika untuk mengasah kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga :  Memahami 'Hazard' Penerbangan, Ditengah Adat Madura

Apalagi manajemen akhlak dan kebaikan menurutnya sudah menjadi visi misi keluarga Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika.

“Manajemen Akhlaq dan kebaikan sudah menjadi visi misi PT. Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika bergerak di bidang Biro jasa perjalanan Haji dan Umroh yang harus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” kata Ika.

Ika Fauziah berharap, apa yang dilakukan oleh keluarga besar PT. Arminareka Perdana bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga PT. Arminareka Perdana bisa terus istiqomah memberikan kontribusi kebaikan kepada semua masyarakat,” tuturnya, seraya menambahkan baik dalam memberikan pelayanan terhadap jamaah Haji dan Umroh maupun masyarakat luas,” pungkasnya. (Bam)

Komentar